Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Syariah

100 Kalimat Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2024

Jakarta, CNBC Indonesia – Sekitar 2 minggu lalu, umat Islam di seluruh dunia mulai berpuasa. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mengirimkan pesan atau ucapan selamat selesainya puasa kepada saudara, sahabat atau kenalan.

Banyak ucapan puasa yang bisa Anda bagikan kepada umat Islam lainnya di bulan Ramadhan.

Komentar-komentar ini bukan sekadar kata-kata. Hal ini sebagai wujud persatuan dan kasih sayang dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2024.

Berikut 100 ucapan selamat berakhirnya Ramadhan 2024 yang dihimpun CNBC Indonesia dari berbagai sumber, Sabtu (23/3/2024):

1. Selamat berpuasa, semoga diberi kekuatan dan keberanian untuk tidak hanya terus menahan lapar, tapi juga terhindar dari amarah dan perilaku buruk. Semoga kita termasuk orang-orang yang menerima ampunan Allah yang mengampuni segala amal. 19. Puasa bukan hanya puasa saja, tapi juga kemaksiatan. 26. Semoga kami mengisi hari-harimu dengan ibadah dan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini. 33. Puasa adalah kesempatan untuk memperoleh ampunan Allah. 34. Semoga hari-harimu diisi dengan amal shaleh dan amal shaleh di bulan ini. 37. Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan maghfirah 38. Semoga puasamu menjadi ladang yang penuh pahala. Bulan yang penuh keberkahan, semoga diterima segala amal shaleh yang kalian lakukan di bulan suci ini 49. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga menjadi bulan yang penuh keberkahan 52. Selamat berpuasa, semoga menjadi bulan yang penuh kebaikan. Perbanyaklah orang yang sabar saat yang tepat untuk meningkatkan hubungan dengan Allah dan sesama. 63. Bulan Ramadhan, bulan yang membawa keberkahan dan ampunan. 66. Puasa adalah kesempatan untuk mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan. Puasa adalah pelajaran disiplin dan pengendalian diri 70. Mari kita rayakan bulan ini dengan hati yang penuh keimanan 73. Ramadhan, bulan kebahagiaan dan kedamaian 74. Semoga puasamu membawa keberkahan penuh dalam hidupmu dan orang lain. 77. Ramadhan, bulan berkah dan ampunan 78. Semoga puasamu membawa keberkahan penuh dalam hidupmu sebagai waktu mensyukuri nikmat Allah pengendalian diri 84. Mari rayakan dengan hati penuh keimanan di bulan ini. membawa kebahagiaan dan kedamaian dari bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan 92. Semoga puasamu membawa keberkahan penuh dalam hidupmu yang telah Allah berikan padamu 95. Bulan yang penuh berkah, semoga langkahmu diberkahi semuanya 96. Selamat berpuasa semoga kalian menjadi pribadi yang lebih ikhlas 97. Puasa adalah pelajaran disiplin dan disiplin diri. 98. Mari kita rayakan bulan ini dengan hati penuh iman. 99. Puasa, semoga menjadi bulan yang penuh berkah.

Tonton video di bawah ini: Kepala Asuransi Syariah Ungkap Potensi Manfaat Keselamatan Kendaraan Listrik (dce)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *