Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Entrepreneur

Aktor Ini Pilih Jadi Pengemis, Raup Untung Rp 152 Juta per Bulan

JAKARTA, CNBC Indonesia – Semua orang ingin kaya Begitu pula dengan Lu Jinggang, seorang aktor terkenal di China, karena Lu tahu bahwa karirnya sebagai aktor tidak akan membuatnya kaya. Alhasil, ia memiliki pekerjaan sampingan sebagai majikan sejak tahun 2013.

Lu menggunakan keahliannya sebagai aktor untuk mengejar karir sebagai aktor profesional Menurut laporan India Times, dia mencoba mengubah dirinya menjadi seorang pengemis, baik secara fisik maupun perilakunya, bahkan dia ingin berpuasa selama 3 hari untuk mendapatkan kulit orang yang lapar. Setelah menemukan bentuk yang dia inginkan, dia mulai bekerja

Seringkali, suku Lu kedapatan mengemis di tempat-tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Layaknya seorang pengemis pada umumnya, ia juga memegangi perutnya sebagai tanda lapar sambil menangis dan menangis. Jika hal ini terjadi, Lu akan merasa senang karena bisa mendapatkan uang dari tamu dan tidak jarang ada tamu yang memberinya makanan. Diketahui, ia bisa mendapatkan penghasilan 70.000 yuan atau Rp per bulan

Sejak itu dia mengemis. Ia beranggapan tidak ada perbedaan antara pekerjaan seorang penyewa dan seorang aktor. Menjadi seorang penyewa itu mudah karena tidak perlu diuji atau diseleksi terlebih dahulu.

Keputusan untuk menjadi tentara bayaran alih-alih menjadi aktor berjalan dengan baik dan diberitakan oleh banyak media. Sementara itu, Lu mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarganya karena menurutnya menjadi pengemis bisa mengubah masa depannya. Meminta Lou Vick dianggap ilegal karena dia masih memiliki pekerjaan yang bagus

Namun, jebakan ini tidak menghentikan Lu. Malah dia lebih memilih menjadi penyewa selama 12 tahun. Faktanya, popularitas Lu yang besar adalah sebuah berkah tersendiri.

Menurut Jiapyi News, kabar viral tersebut membuat banyak orang mencari Lu di kawasan wisata. Meski tahu itu hanya tipuan, mereka tetap membayar Lou dan menganggapnya sebagai hiburan.

Lou pun mengaku dirinya seperti binatang di kebun binatang. Artinya perhatian dan perhatian masyarakat Banyak juga pengunjung yang ingin berfoto bersama. Namun dengan popularitas yang besar tersebut, Lu lebih nyaman menjadi tentara bayaran dengan penghasilan puluhan juta dibandingkan menjadi aktor.

Jika dihitung 12 tahun bekerja sebagai pemberi kerja dengan penghasilan bulanan 152 juta, maka kini Anda sudah mengantongi Rp 21,8 miliar. Simak video di bawah ini: Video: Keuntungan Dasar Bisnis Kopi Indonesia (mfa/sef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *