Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Aplikasi Pengganti Google Super Canggih, Cek Bisa Apa Saja

Jakarta, CNBC Indonesia – Dominasi Google sebagai raja mesin pencari dunia terancam oleh munculnya kecerdasan buatan (AI). Meski Google sedang mengembangkan AI pada sumber daya alam, banyak perusahaan yang menentang kehadiran perusahaan asal Mountain View tersebut.

Salah satunya adalah Perplexity, sebuah platform pencarian berbasis AI. Perplexity telah merilis single baru berjudul ‘Pages’. Tugasnya rumit, yaitu menyediakan halaman web sesuai perintah (cepat) yang diberikan pengguna.

Ini berfungsi sebagai toko serba ada yang memungkinkan pengguna mencari informasi dengan mudah. Chaos mengumpulkan berbagai informasi dan mencatat informasi apa pun yang diperlukan pengguna.

Halaman-halaman yang muncul di Perplexity dapat disebut sebagai tingkat pencarian informasi lainnya. Selain mencari informasi relevan, pengguna juga bisa langsung menemukan pesan dalam mode pencarian dan bisa berbagi dengan orang lain, dilansir dari TheVerge, Senin (3/5/2024).

Hal ini dikatakan sangat berguna bagi para peneliti, guru, dan orang-orang yang memiliki kepentingan lain untuk berbagi pengetahuan mereka tentang subjek tersebut.

Mudah digunakan. Pengguna hanya perlu menulis komentar terkait. Kemudian, Anda dapat memilih gaya penulisan yang ingin Anda gunakan, apakah untuk ‘pemula’, ‘profesional’, atau khalayak umum.

Yang bingung akan mencari informasi, lalu mulai menulis halaman secara berurutan. Dari menjelaskan informasi berdasarkan aspek lain, menyediakan sumber terpercaya, dan menambahkan gambar.

Tergantung pada kecepatan desain, pengguna dapat membuat Halaman yang detail dan detail sesuai kebutuhannya. Pengguna juga dapat mengubah pesan yang akan muncul atau ditampilkan.

Kebingungan dapat ditemukan di https://www.perplexity.ai/. Namun fitur Pages masih dalam bentuk percobaan dan dapat dinikmati lebih banyak dalam beberapa minggu ke depan. Tonton video di bawah ini: Perwakilan Luhut Tegaskan Tantangan Kesehatan Pekerja Lokal Vs Starlink (tekstil/tekstil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *