Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Bahaya Pakai WhatsApp Bukan di Laptop Sendiri, Segera Cek dan Hapus

Jakarta, CNBC Indonesia – WhatsApp memiliki fitur yang memungkinkan kita menghubungkan akun dari perangkat utama ke beberapa perangkat lain atau perangkat yang terhubung. Namun, Anda harus berhati-hati untuk tidak mengakses perangkat yang bukan milik pribadi Anda secara hati-hati. Karena orang lain bisa saja menyalahgunakan akun WhatsApp Anda.

Untuk mencegah akses ini, Anda harus menghapus perangkat yang terhubung dari WhatsApp. Oleh karena itu, penting bagi pengguna untuk mengetahui cara menghapus perangkat yang terhubung di WA.

Berikut cara menghapus perangkat yang terhubung di WhatsApp.

Menghapus perangkat yang terhubung dari WA cukup mudah. Untuk melakukannya, pengguna cukup mengakses menu “Perangkat Terhubung” di aplikasi utama WhatsApp di ponselnya. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel utama Anda Lihat menu Pengaturan akun WhatsApp, klik salah satu perangkat Pilih opsi Selesai Opsi tersebut secara otomatis akan memberikan akun WhatsApp yang terkait dengan perangkat

Inilah cara memeriksa dan menghapus akun WhatsApp di perangkat yang terhubung. Saya harap ini bermanfaat. Simak video di bawah ini: Video: Alasan Operator Internet Minta Jokowi Hentikan Sementara Starlink (wur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *