Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Research

Berburu Kulkas Murah Hanya di Transmart Full Day Sale

Jakarta, CNBC Indonesia – Kulkas merupakan salah satu perangkat elektronik yang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan keluarga di rumah. Berkat kulkas, berbagai jenis makanan dan minuman bisa disimpan untuk digunakan di lain waktu.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kulkas dengan harga murah, inilah saat yang tepat untuk mengunjungi Transmart All Day Sale. Transmart Full Day Sale kembali hadir dengan diskon besar hingga 50% + 20%. Diskon besar ini berlaku bagi nasabah pengguna kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah dan aplikasi Allo Bank.

Promosi ini akan berlangsung pada hari Minggu, 2 Juni 2024 mulai dari pembukaan toko hingga penutupan pada pukul 22.00 di seluruh Transsmart di Indonesia. Berbagai produk ditawarkan dengan harga murah, termasuk kulkas.

Sejumlah perangkat elektronik didiskon dalam program ini, salah satunya kulkas dua pintu berbagai merek, seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung.

Pada program ini para tamu bisa mendapatkan Kulkas Side By Side 436L dengan harga retail Rp 6.399.200 dari harga normal Rp 8.999.000 untuk wilayah Jawa, Bali, dan Lampung. Sedangkan di luar Jawa, Bali, dan Lampung, kulkas Side By Side 436L dibanderol dengan harga eceran Rp 6.839.200 dari harga reguler Rp 9.499.000.

Apa yang kamu tunggu? Datang dan dapatkan kulkas ramah kantong hanya di Transmart All Day Sale!

Tonton videonya di bawah ini: Gila! Beli AC di Transmart Diskon Besar + Bonus Pendaftaran (view/view)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *