Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Research

BI Beri Kabar Penting & Ada Ancaman Profit Taking, Long Weekend Aman?

Pasar keuangan Indonesia berakhir diperdagangkan di zona merah, IHSG dan rupiah melemah bercampur dengan Nasdaq yang melemah, sedangkan data pertumbuhan Indonesia, data perekonomian China dan AS, serta ekspektasi menguat, libur akan mendorong sentimen pasar hari ini.

Jakarta, CNBC Indonesia – Pasar keuangan ambruk pada akhir perdagangan kemarin, Selasa (07-05-2024). Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dan kompak rupee berada di zona negatif dengan penurunan cukup tajam.

Pasar keuangan Indonesia diperkirakan masih bergejolak pada perdagangan hari ini. Hari ini merupakan hari terakhir perdagangan pasar keuangan Indonesia pada minggu ini, karena hari Kamis dan Jumat merupakan hari libur panjang memperingati Kenaikan Yesus Kristus.

Pergerakan IHSG dan Rupee akan dipengaruhi oleh berbagai data dan agenda penting hari ini serta antisipasi data perekonomian pada Kamiya dan Jumat. Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai sentimen dan prakiraan pasar hari ini di halaman 3 artikel ini. Dan investor juga dapat mencermati agenda dan rilis data yang direncanakan hari ini, baik domestik maupun internasional, pada halaman 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *