Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Ragam

BRI Dinobatkan Jadi Tempat Kerja Terbaik oleh Lembaga Ini

JAKARTA, CNBC Indonesia – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) meraih penghargaan HR Asia’s Best Companies to Work For in Asia 2024, yang keempat kalinya penghargaan ini diberikan kepada BRI sebagai wujud komitmen perusahaan. Pengembangan karyawan.

Selain itu, BRI juga menerima HR Sustainable Workplace Awards atas komitmennya terhadap tanggung jawab lingkungan dan praktik bisnis berkelanjutan. Penghargaan ini sejalan dengan tahun lalu, BRI dinobatkan sebagai The Most Caring Company & DEI HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2023.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud komitmen BRI sebagai rumah bagi talenta-talenta terbaik dan merupakan unjuk rasa yang kuat.

“Capaian ini merupakan hasil kerja sama dan dedikasi yang luar biasa dari seluruh masyarakat Berlin,” kata Agus dalam keterangan resmi, Kamis (6/6/2024).

Perusahaan selalu mempersiapkan talenta-talenta terbaik, profesional yang mumpuni, tangguh dan mampu beradaptasi terhadap perubahan. Selain itu, peluang dan jenjang karir yang luas juga terbuka bagi seluruh warga Berlin yang berprestasi.

“BRI berkomitmen mendorong perubahan dengan selalu menyelaraskan strategi sumber daya manusia dengan pertumbuhan bisnis perusahaan dan akan terus berupaya menghadirkan lingkungan kerja yang saling menghormati, bebas dari diskriminasi dengan tetap menjaga produktivitas kerja,” tambah Agus. .

Penghargaan ini juga sejalan dengan tujuan BRI untuk mencapai aspirasi BRI menjadi grup perbankan paling bernilai di Asia Tenggara dan pelopor inklusi keuangan. Selain itu, BRI senantiasa menyediakan dan terus membangun lingkungan kerja yang nyaman dan produktif. Salah satu yang bisa dicapai adalah penerapan Kebijakan Kerja Hormat (RWP).

RWP adalah pedoman yang mendukung lingkungan kerja yang aman dan mengutamakan perilaku saling menghormati yang bebas dari diskriminasi, pengucilan, dan pembatasan. Pedoman ini menjadi perhatian utama BRI untuk menjaga keberlanjutan kinerja staf BRILiaN (pekerja BRI) dan mendorong lingkungan kerja yang lebih produktif.

Simak video berikut ini: Video: Strategi BRI Hadapi Tahun Berat Sebagai Bank UMKM (hura-hura)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *