Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Lifestyle

BTS Pop-Up Monochrome Hadir di Jakarta, Simak Tata Cara Masuknya

Jakarta, CNBC Indonesia – BTS MONOCHROME akan hadir di Jakarta. Acara tersebut diadakan di department store METRO Gandaria City mulai tanggal 9 Mei hingga 23 Juni 2024.

Selama 46 hari, para penggemar BTS atau ARMY di Indonesia dapat menikmati dan membeli berbagai produk eksklusif di BTS POP-UP: MONOCHROME, seperti mini photo card, foto premium, postcard album, fabric poster, print foto dan masih banyak lagi. Pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai item pakaian seperti T-shirt, sweatshirt, dan aksesoris seperti cincin dan kalung.

Tak lupa pelanggan juga bisa mengoleksi pernak-pernik unik seperti stiker, gantungan kunci, lilin, set magnet, dan kotak penyimpanan. Total tersedia 20 produk eksklusif yang bisa dibeli dengan harga mulai dari puluhan ribu rupee.

Namun ada tata cara untuk menikmati pengalaman seru di METRO Gandaria City. Simak penjelasannya:

1. Pelanggan tidak perlu mendaftar atau melakukan reservasi online untuk masuk ke pop-up shop. Untuk memasuki area ini tidak dipungut biaya apapun.

2. Pengguna disarankan untuk tidak mengantri semalaman.

3. Penyelenggara tidak dapat menjamin keselamatan ARMY di malam hari.

Asuransi Gandaria City Mall juga tidak memperbolehkan Anda mengantri di malam hari sebelum pembukaan pop-up shop.

4. Untuk menjamin hubungan yang adil dengan setiap klien, pihak penyelenggara menyediakan nomor baris yang dapat diperoleh di tempat yang telah ditentukan.

5. Nomor antrian akan dikeluarkan mulai pukul 09.00 WIB di area Lobby Utara (Pintu Masuk Utara) Mall Gandaria City. Nomor baris tersebut hanya berlaku pada hari yang sama dan berlaku untuk satu orang saja.

6. Nomor antrian mempunyai batas setiap harinya, tergantung kapasitas dan jam buka pop-up shop. Jika batasnya sudah tercapai, Anda bisa datang keesokan harinya.

7. Pelanggan wajib menjaga antrian dengan rapi dan teratur. Pesanan dapat ditutup lebih awal jika terjadi keadaan yang tidak terduga.

8. Pelanggan dapat masuk ke Pop-up Shop sesuai waktu yang tertera pada nomor baris.

9. Pelanggan hanya dapat masuk melalui pintu masuk yang telah ditentukan dan memberikan nomor pesanan kepada staf toko pop-up.

10. Untuk memastikan belanja yang menyenangkan dan aman, maksimal 40 orang dapat memasuki toko pop-up secara bersamaan, dengan urutan yang telah ditentukan.

11. Setiap pelanggan mempunyai waktu maksimal 30 menit di dalam pop-up shop, termasuk waktu untuk melihat produk dan melakukan pembayaran.

12. Setelah keluar dari pop-up store, Pelanggan tidak berhak untuk langsung masuk kembali. Jika limit masih tersedia, Anda akan diminta untuk mendownload ulang nomor antrian. Tonton videonya di bawah ini: BTS Pop-Up Monochrome akan hadir di Jakarta! Tentara Tempat Pelepasan Rindu (hsy/hsy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *