Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Cara Cek Aplikasi HP Android yang Paling Boros Kuota Data

Jakarta, CNBC Indonesia – Internet merupakan hal yang sangat penting saat ini. Menggunakan ponsel, karena banyak aplikasi yang membutuhkan internet untuk dapat digunakan.

Namun, ada kalanya penggunaan data merugikan dan berakhir dengan cepat. Anda dapat mengatasi hal ini dengan membatasi penggunaan program yang paling sering Anda gunakan.

Identifikasi aplikasi yang ingin Anda batasi penggunaannya dengan memantau penggunaan data di perangkat Android Anda. Semuanya bisa diakses melalui aplikasi Pengaturan di ponsel.

Di sana Anda dapat memeriksa penggunaan data setiap aplikasi. Sehingga akan mudah untuk membatasi akses program lain saat internet digunakan.

Berikut cara mengecek penggunaan data internet di ponsel Android: Buka Pengaturan Pilih Koneksi & berbagi Buka Penggunaan Data Pilih aplikasi yang ingin Anda periksa setiap hari.

Selain masuk ke Pengaturan, Anda dapat memeriksa Keamanan di ponsel Xiaomi Anda. Lihat caranya : Masuk ke menu Security/Keamanan Nanti akan terlihat penggunaan data yang digunakan Investasi harian dan bulanan, Benarkah Indonesia kalah dari Malaysia? (dem/dem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *