Cara Instagram Tampak Offline Padahal Sedang Online

Jakarta, CNBC Indonesia. Seperti platform lainnya, Instagram juga memiliki antarmuka pengguna. Ini akan muncul online atau offline tergantung apakah pengguna sedang menggunakan Instagram atau tidak.

Notifikasi akan muncul pada status di bawah Direct Message. Pengguna lain akan dapat melihat apakah story tersebut online atau tidak di Instagram.

Situasi ini bisa sangat berguna untuk mengatur waktu koneksi akun. Di sisi lain, hal tersebut justru dapat mengganggu privasi.

Anda bisa mematikan fitur ini jika tidak ingin terlihat aktif di Instagram. Jadi Anda tidak akan diganggu dengan pesan masuk atau perasaan sedang dilihat oleh pengguna lain.

Cara menghapusnya melalui menu pengaturan di Instagram. Setelah itu, pengguna lain tidak bisa lagi melihat status Anda di bagian DM. Cara menghapus status di Instagram online

Berikut cara mematikan status online di Instagram: Buka aplikasi Instagram Buka halaman profil Klik ikon garis tiga Buka Cara orang lain berinteraksi dengan Anda lalu pilih Pesan dan riwayat balasan Klik Tampilkan status aktivitas Hapus tombol untuk mematikan status Setelah dihapus, status Last Seen atau waktu terakhir kali pengguna terlihat di Instagram juga akan terhapus

Berikut cara tampil offline saat online di Instagram. Silakan mencobanya. Tonton video di bawah ini: Bos raksasa teknologi berkunjung ke RI, apakah informasi global terancam? (dem/dem)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours