Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Cara Lihat Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Jakarta, CNBC Indonesia – Ada beberapa cara di aplikasi WhatsApp yang berguna ketika Anda ingin melihat profil WA Anda tanpa sepengetahuan pengembangnya.

Seperti diketahui, WhatsApp memiliki fitur status yang akan habis masa berlakunya dalam waktu 24 jam.

Namun ketika Anda melihat seseorang, orang tersebut dapat mengetahui bahwa Anda melihatnya secara berbeda.

Bagaimana jika Anda tidak ingin orang lain tahu bahwa Anda telah menonton suatu peran?

Cara melihat status WA tidak dikenal dengan mudah. Dengan begitu, saat Anda melihat seseorang, dia tidak akan tahu bahwa Anda melihatnya.

Matikan persimpangan

Cara melihat status WA tanpa diketahui siapa pun yang pertama adalah dengan mengatur privasi WhatsApp dengan mematikan centang biru.

WhatsApp memungkinkan pengguna mengatur laporan telah dibaca atau tanda terima telah dibaca dalam pengaturan pribadi. Saat mengirim pesan, ini berfungsi untuk memastikan bahwa kedua indikator pada laporan pengiriman pesan Anda tidak berwarna biru saat dibaca.

Cara melihat status WA tidak terdeteksi mirip dengan pengaturan berikut. Jika Anda memilih untuk menonaktifkan tanda terima telah dibaca di pengaturan WhatsApp, Anda dapat melihat status seseorang tanpa mereka sadari. Cara melihat status WA tanpa diketahui siapa pun: Masuk ke ikon titik tiga di pojok kanan atas Pilih Privasi.

Lihat saat Anda offline

Cara lain untuk memata-matai WhatsApp seseorang tanpa mereka sadari adalah dengan melakukannya saat Anda sedang offline.

Langkah pertama, Anda harus memiliki nomor telepon orang di daftar Anda. Kemudian ketika Anda mengganti profil secara online, segera matikan koneksi WiFi atau paket data internet Anda sebelum membuka WhatsApp.

Sekarang Anda akan menyimpan profil terbaru mereka di ponsel Anda dan Anda dapat melihatnya tanpa mereka sadari. Anda juga dapat memaksa WhatsApp untuk berhenti melihat pembaruan yang diunduh sebelum Anda offline.

Gunakan mode penyamaran

Cara ini bisa digunakan untuk membuka WhatsApp Web. Mode penyamaran adalah tempat riwayat penelusuran dan cookie tidak disimpan. Keuntungan menggunakan cara ini adalah Anda tidak terlihat secara langsung.

Anda dapat menggunakan mode penyamaran untuk melihat WhatsApp tanpa dikenali. Berikut langkah-langkahnya: Buka browser di komputer atau laptop Anda dalam mode penyamaran Buka WhatsApp Web dan pindai kode QR Setelah Anda masuk, Anda dapat melihat langkah orang lain secara anonim.

Melalui folder status di WhatsApp

Folder status adalah tempat menyimpan semua status yang dibagikan di WhatsApp. Namun cara ini hanya untuk pengguna Android saja.

Untuk melakukan ini, Anda dapat membuka pengelola file apa pun dan menavigasi ke folder Penyimpanan Internal/WhatsApp/Media/.Status atau Android> media> com.whatsapp> WhatsApp> Media> Stauses. Di sini Anda diam-diam akan melihat semua langkah yang dibagikan oleh teman Anda yang tersimpan. Tonton video di bawah ini: Video: Akses Legal di RI, Starlink Jadi Pesaing “Lebih Kuat” Bagi Pekerja Lokal? (mereka/mereka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *