Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Cara Matikan Suara Dering WhatsApp Call dari Nomor Tak Dikenal

Jakarta, CNBC Indonesia – WhatsApp telah meluncurkan kemampuan untuk mencegah panggilan dari orang tak dikenal. Ini untuk mematikan nada dering saat ada panggilan masuk.

Banyak pengguna yang sering menerima panggilan WhatsApp dari orang asing. Namun biasanya kami mengangkat panggilan tersebut karena tidak dapat membedakannya dengan nada deringnya.

Dengan fitur Senyapkan Penelepon Tak Dikenal, panggilan dari orang tak dikenal tidak akan berdering. Namun WhatsApp tetap menampilkan notifikasi panggilan masuk.

Tab Panggilan juga menampilkan informasi serupa. Jadi pengguna selalu waspada terhadap panggilan masuk karena mungkin dari orang penting, namun nomornya belum disimpan.

Fitur ini kini sudah bisa Anda gunakan, baik pengguna Android maupun iPhone. Berikut cara menggunakannya: Buka aplikasi WhatsApp Masuk ke menu Pengaturan Pilih Privasi Klik Panggilan Aktifkan fitur dengan menyeret tombol pada opsi Bisukan Filter Penelepon Tidak Dikenal di WhatsApp

WhatsApp juga telah meluncurkan fitur Filter Chat. Fitur ini memungkinkan pengguna membedakan pesan dari setiap obrolan berdasarkan tiga filter untuk memudahkan pencarian pesan.

Ketiga filter tersebut adalah Semua, Belum Dibaca, dan Grup. Filter Semua berarti menampilkan semua pesan secara default, Belum Dibaca untuk obrolan yang belum dibuka dan Grup untuk obrolan grup termasuk subgrup komunitas.

Semua filter muncul sebagai tombol di bagian atas obrolan. Pilih saja salah satu sesuai keinginan Anda.

“Kami percaya filter memudahkan orang untuk tetap terorganisir dan menemukan percakapan yang paling penting, sekaligus membantu mereka menavigasi pesan dengan lebih efisien,” kata WhatsApp dalam keterangannya yang diperoleh CNBC Indonesia.

“Kami akan terus mengembangkan lebih banyak opsi untuk membantu Anda fokus pada hal yang paling penting. Fitur ini diluncurkan kepada pengguna hari ini dan akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu mendatang,” tambah perusahaan. Tonton video di bawah ini: Elon Musk Hanya Bawa Rp 30 Miliar, Bukti Investasi Teknologi RI Tak Menarik? (dem/dem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *