Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Lifestyle

Daftar 5 Shio Paling Buntung di Tahun 2024

Jakarta, CNBC Indonesia – Tahun 2024 merupakan tahun Naga Kayu. Dalam astrologi Tiongkok, Naga Kayu dianggap sebagai tantangan bagi beberapa lambang zodiak.

Kebudayaan Tiongkok percaya bahwa naga adalah simbol keberuntungan, kebijaksanaan dan kehormatan. Sementara itu, Naga Kayu dipandang penuh energi dan bermimpi untuk mengubah dunia.

Oleh karena itu, tahun 2024 dianggap sebagai tahun istimewa dan sumber keberuntungan. Namun, Tahun Naga Hutan juga bisa menjadi tahun sial bagi beberapa zodiak.

Berikut 5 zodiak paling sial dan sial di Tahun Naga Kayu 2024, seperti dikutip detik.com.

1. Naga Garam (1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024)

Ironisnya, memasuki Tahun Naga, zodiak Naga justru yang paling sial. Tahun ini, zodiak naga menyinggung Tai Sui (santo pelindung), jadi dia bernasib buruk.

Selain itu, menurut prediksi situs Chinese Zodiac, pada tahun 2024, orang yang lahir di Tahun Naga akan mengalami konflik dengan keluarga, teman, dan kolega. Tak hanya itu, gangguan kesehatan, kerugian finansial, hingga kegagalan karier juga berisiko.

Cara menenangkan Tai Sui dan menghindari kesialan adalah dengan mengenakan pakaian berwarna merah. Mengapa merah? Pasalnya dalam budaya Tionghoa, warna ini dianggap sebagai warna keberuntungan dan mampu mengusir roh jahat.

2. Kambing Garam (1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

Zodiak lain yang dianggap membawa sial tahun ini adalah kambing. Orang-orang yang termasuk dalam tahun Domba harus berhati-hati di tahun ini, karena akan ada pasang surut dalam hidup di tahun ini.

Untungnya, bintang keberuntungan Anda akan ada untuk membimbing, mendukung, dan membantu Anda sukses. Bantuan ini akan memungkinkan Capricorn menciptakan peluang dan meningkatkan karier mereka.

Di antara empat aspek karir, cinta, kekayaan, dan kesehatan, orang yang lahir di tahun Domba perlu memperhatikan dua hal: kekayaan dan kesehatan. Dalam hal keberuntungan finansial, disarankan untuk berhati-hati dalam berinvestasi dan tidak gegabah.

Sementara itu, dari segi kesehatan, sistem imun dan daya tahan tubuh bisa menurun. Cara mengatasinya adalah dengan lebih bersabar dan memperhatikan orang sekitar.

3. Anjing Garam (1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

Tingkat keberhasilan pada tahun 2024, Tahun Anjing dan Naga Kayu, cukup rendah. Pasalnya, karena zodiak anjing dilindungi oleh bintang malang, diperkirakan akan menghadapi banyak tantangan dan kemunduran.

Dari keempat aspek tersebut, semuanya akan merugikan zodiak anjing. Dari segi karir, orang yang lahir di tahun Anjing akan menghadapi tantangan dan rintangan di tahun ini. Tak hanya dalam karier, tapi juga dalam hubungan, orang yang lahir di Tahun Anjing akan merasa tertekan dan bad mood.

Dari segi kekayaan, orang yang lahir di Tahun Anjing bisa saja memperoleh kekayaan ekstra. Namun, hal ini juga disertai dengan kerugian yang sangat besar. Untungnya, hal ini tidak akan membahayakan kesehatan anjing Anda.

Secara keseluruhan, orang yang lahir di Tahun Anjing dianjurkan untuk bekerja keras, berhati-hati, mengelola uang dengan bijak, dan berhemat. Untungnya, akan ada kabar gembira bagi zodiak Anjing, karena akan ada bintang keberuntungan yang membawa gelombang keberuntungan.

4. Zodiak Taurus (1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021)

Taurus menghadapi tahun yang penuh gejolak dan kesulitan karena penentangannya terhadap Tai Sui. Namun dari segi karir, Taurus akan sukses. Orang dengan tanda zodiak ini mungkin mendapat promosi atau kenaikan gaji.

Dalam hal cinta, Taurus yang kesepian akan menemukan kenyataan menyakitkan bahwa cinta mereka bertepuk sebelah tangan. Di saat yang sama, orang yang sudah menjalin hubungan mengalami ketidakharmonisan yang bisa berujung pada perceraian.

Dalam hal kekayaan, Taurus disarankan untuk berhati-hati dan bersiap menghadapi kekurangan kekayaan. Oleh karena itu, penting untuk mencari sumber pendapatan lain dan terus bekerja keras.

Terakhir, kondisi fisik Taurus di tahun 2024 akan relatif lemah. Bagi mereka yang lahir di bawah tanda Taurus, disarankan untuk memberi perhatian khusus pada masalah ini atau berkonsultasi dengan dokter.

5. Kelinci Garam (1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023)

Terakhir, zodiak yang diprediksi membawa sial adalah kelinci. Sekali lagi, alasannya adalah konflik dengan Tai Sui. Beberapa konflik yang mungkin muncul adalah terkait pekerjaan, kesehatan, dan urusan keluarga.

Cara mengatasi masalah ini adalah dengan berhati-hati dengan keuangan Anda. Rencana besar di tahun 2024 juga disarankan untuk ditunda karena khawatir akan berakhir buruk.

Selain itu, bagi orang yang lahir di tahun Kelinci, dianjurkan untuk mendonorkan darahnya atau ke dokter untuk menyikat gigi pada bulan kedua atau kedelapan. Kegiatan ini dapat menyeimbangkan energi buruk sehingga mengurangi nasib buruk.

Berikut lima zodiak paling beruntung di tahun 2024, Tahun Naga Kayu. Penting untuk dicatat bahwa semua prediksi di atas bersifat profetik.

Tonton video di bawah ini: Klub pengusaha Indonesia Como resmi promosi ke Serie A Italia (miq/miq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *