Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Lifestyle

Daftar Negara Paling Doyan Makan Daging Anjing, Indonesia Termasuk

Jakarta, CNBC Indonesia – Di seluruh dunia, diperkirakan 27 juta anjing mati karena makan daging setiap tahunnya. Meski saat ini makan daging anjing sudah tidak umum lagi. Namun kenyataannya Praktek ini masih terjadi. khususnya di Asia dan Afrika Di sana, makan daging anjing sama lazimnya dengan makan daging sapi dan babi.

Jadi negara mana yang paling banyak mengonsumsi daging anjing di dunia?

Menurut data yang dipublikasikan World Population Review, Asia merupakan benua dengan konsumsi daging anjing tertinggi Diperkirakan 30 juta anjing dibunuh setiap tahunnya untuk dikonsumsi manusia. Anjing yang dibunuh sering kali dicuri secara ilegal dari rumah penduduk dan dibunuh.

Konsumsi daging anjing dikatakan lebih umum di Tiongkok, Korea Selatan, Filipina, Thailand, Laos, Vietnam, Kamboja, dan wilayah Nagaland di India. Sebab, generasi baru cenderung lebih memandang anjing dan kucing sebagai teman dibandingkan makanan.

Tiongkok adalah konsumen daging anjing terbesar di dunia. dan diperkirakan 10 juta anjing (dan empat juta kucing) dimakan setiap tahunnya. Daging anjing telah menjadi tradisi di Tiongkok selama ribuan tahun dan masih dimakan di banyak wilayah di negara tersebut.

Daerah yang paling terkenal di kalangan orang Barat adalah Yulin. yang mengadakan festival daging anjing setiap tahunnya Festival Leci dan Daging Anjing Yulin telah mendapat protes luas dan bahkan lebih kontroversial lagi di luar Tiongkok.

Pada tahun 2020, Shenzhen dan Zhuhai menjadi kota pertama dan kedua di Tiongkok daratan yang melarang konsumsi daging anjing dan kucing. Dan Kementerian Pertanian Tiongkok telah mengubah klasifikasi anjing dan kucing dari ternak menjadi hewan peliharaan.

Negara terkenal lainnya yang mengonsumsi daging anjing adalah Vietnam yang menduduki peringkat kedua dunia setelah China. Orang Vietnam menggunakan hampir seluruh bagian tubuh anjing dalam semur dan sup. dan sajikan daging yang sudah dibumbui dengan tusuk sate. Banyak orang yang percaya bahwa daging anjing mempunyai khasiat obat dan membawa keberuntungan.

Di Korea Selatan, seekor anjing tersengat listrik. dan di negara lain Anjing sering kali dipukuli, digantung atau, yang lebih umum, direbus hidup-hidup.

Organisasi Kesehatan Dunia memperingatkan bahwa perdagangan, pembunuhan, dan konsumsi anjing menimbulkan risiko kesehatan akibat trichinellosis, kolera, dan rabies. Konsumsi daging anjing di Indonesia

Meski bukan yang teratas, konsumsi daging anjing di Indonesia termasuk tinggi. Sekitar 5% penduduk Indonesia memakannya.

Perdagangan daging anjing di Indonesia disebut-sebut sebagai perdagangan yang berbahaya. Hal ini karena rabies sangat umum terjadi. Selain itu, tempat dan cara penyembelihan dan penjualan daging seringkali jauh dari higienis.

Daging anjing juga ditemukan di Filipina, yang merupakan bahan utama Asocina.

Di sisi lain, Taiwan menjadi negara pertama di Asia yang melarang konsumsi daging kucing dan anjing. Termasuk penjualan kucing dan anjing untuk konsumsi manusia pada tahun 2017, pelanggarnya akan dikenakan denda berat. rasa malu publik dan mungkin dipenjara.

Di jalan yang sama Membunuh kucing dan anjing Termasuk penjualan daging Makanan ini sudah ilegal di Hong Kong selama beberapa dekade, namun konsumsinya tidak dilarang. Tonton video di bawah ini: Sekarang dirilis! Hasil investigasi kematian penyanyi K-pop Boram Park (hsy/hsy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *