Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Dear Para Istri, Begini Cara Mudah Melacak Keberadaan Suami Pakai HP

Jakarta, CNBC Indonesia – Ada banyak cara untuk mengetahui lokasi seseorang, salah satunya adalah dengan menggunakan nomor telepon orang yang dicari. Saat ini, ponsel tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi tetapi juga sebagai wadah dalam berbagai acara.

Seperti yang Anda ketahui, ponsel selalu terhubung dengan internet, sehingga selalu ada siaran ke sana. Meski dalam keadaan mati, ponsel tetap bisa dilacak dengan melacak lokasi terakhirnya.

Cara ini bisa Anda lakukan di berbagai platform. Misalnya dengan WhatsApp Web atau Google Maps. Berikut cara sempurna untuk menemukan lokasi seseorang berdasarkan nomor telepon: Gunakan WhatsApp Web untuk melacak ponsel Buka WhatsApp Web Buka pesan orang yang lokasinya ingin Anda lacak. Anda juga dapat meminta orang tersebut untuk mengirim pesan lain jika pesan terakhir tidak lagi tersedia. Ini membantu menemukan alamat IP seseorang. Kemudian tekan tombol Ctrl+Alt+Del secara bersamaan. Kombinasi tersebut akan membawa Anda ke pengelola tugas. Tekan Windows + R secara bersamaan Tekan cmd dan tekan tombol Enter Saat command prompt muncul, klik netstat dan tekan Enter Catat alamat IP yang muncul Lalu buka https://www.ip-adress.com/ip_tracer/ dan periksa lokasi orang tersebut dengan memasukkan alamat IP yang diperoleh sebelumnya. Fitur Pelacakan Google Maps Buka aplikasi Google Maps Buka menu opsi dan buka Daftar Teman. Lalu pilih Tambah Teman atau Tambah Teman Undang nomor telepon orang yang ingin Anda ketahui lokasinya. Google Maps kemudian akan secara otomatis mencarinya dan memberitahukan lokasi orang tersebut. Lacak HP menggunakan satelit

Sebagai catatan, untuk cara ini Anda perlu membuka aplikasi Google Maps di ponsel atau perangkat orang tersebut yang memiliki lokasi yang ingin Anda lacak. Berikut langkah-langkah yang harus diikuti menggunakan satelit Google Maps: Buka aplikasi Google Maps di perangkat seluler target. Tekan tombol menu Pilih menu lokasi lalu masuk ke halaman berbagi lokasi dan klik mulai. Ada pilihan waktu berbagi lokasi “Selama 1 jam” atau “Sampai dinonaktifkan”. Klik Lainnya Masukkan nomor atau email yang ingin Anda gunakan untuk melacak telepon. Klik kirim. Gunakan Email untuk Melacak Ponsel Buka aplikasi Gmail di PC atau laptop. Kemudian klik menu akun Google dan masuk ke Buka acara saya Klik Kelola acara Buka www.geofind-id.com Pilih negara dan masukkan nomor ponsel yang dilacak Masukkan email Anda dan setujui Syarat dan Ketentuan Masukkan kredit kartu. nomor dan isi data yang diperlukan Setelah beberapa waktu akan ada masa percobaan pada penggunaan pertama. Pelajari cara membatalkan langganan Anda jika Anda ingin berhenti berlangganan. Melacak HP melalui operator Telkomsel: Buka menu panggilan dan ketik *250#. Kemudian muncul “Periksa / Edit Daftar Teman” dan masukkan nomor telepon yang ingin Anda periksa. Anda juga bisa mengirimkan SMS ke 5200 dengan format “Nomor Nama Teman”. Indosat: Tekan *777*6*6# dan pilih menu zona keluarga. Anda juga dapat mengirim SMS ke 9111 dan mengirimkannya dalam format “FIND NOHP”. XL: Masukkan kode dial *123*573*1# dan pilih menu Family Location. Bisa juga kirim SMS ke 9111 dalam format CARI Nomor HP Simak video di bawah ini: Video: Alasan Netizen Ingin Jokowi Jeda Starlink (wur/wur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *