Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Gandeng aespa, mise en scne Rilis Produk Eksklusif di Shopee Mall!

Jakarta, CNBC Indonesia – Kosmetik memang tiada habisnya, apalagi produk kecantikan asal Negeri Ginseng Korea Selatan. Baru-baru ini brand perawatan rambut mise en scène resmi menggandeng girl grup ternama asal Korea Selatan yaitu aespa sebagai brand Ambassadornya!

Eksklusif di Shopee Mall, mise en scène bersama brand Ambassador meluncurkan versi terbaru salah satu produk terbaiknya yaitu hair Essence Perfect Serum yang diberi nama Perfect Serum Super Rich. mise en scène le aespa meluncurkan versi produk baru ini secara online melalui toko resmi mise en scène pada hari Rabu, 1 Mei 2024 di Shopee Mall.

Rilisan spesial ini juga menarik perhatian para penggemar MO. Pasalnya, terdapat promosi menarik serta reward eksklusif seperti stiker resmi aespa untuk pembelian Perfect Serum hanya di Shopee sejak peluncuran kemarin. Selain promo yang menarik, produk mise en scène di Shopee Mall juga terjamin orisinalitasnya. Shopee Mall juga memberikan promo return 7 hari 100% original dan gratis ongkos kirim untuk pengguna setia shopee, sungguh luar biasa bukan!

Nah seperti yang sudah disebutkan di atas, mise en scène tidak hanya berkolaborasi dengan Aespa saja, namun juga merilis produk basic rambut Perfect Serum Super Rich versi baru yang dirilis di Shopee dengan promo spesial. Tahukah kamu, perubahan ini sangat sesuai dengan kebutuhan perawatan rambut orang Indonesia! Perfect Serum Super Rich memiliki 7 jenis minyak rambut terbaik yaitu: Golden Moroccan Argan Oil, Coconut Oil, Camellia Seed Oil, Jojoba Seed Oil, Olive Oil, Apricot Oil dan Birrea Seed Oil.

Semua kandungan tersebut membuat Super Rich Perfect Serum cocok untuk perawatan rambut intensif, terutama rambut rusak akibat proses kimia seperti bleaching, pewarnaan atau pengeritingan permanen. Cocok sekali bagi Anda yang suka menata rambut. Dengan konsistensi yang kental namun mudah meresap ke dalam rambut, Super Rich Perfect Serum ini mampu menghaluskan rambut Anda hanya dalam 1 kali pemakaian dan memberikan aroma bunga putih segar yang akan meningkatkan mood Anda! Tak sampai disitu saja, versi ini juga dapat melindungi rambut Anda dari partikel terkecil debu halus dan sinar UV matahari. Paket yang lengkap!

Perfect Serum Super Rich adalah versi kelima dan terbaru dari esensi rambut Perfect Serum dari mise en scène. Sebelumnya terdapat empat versi hair foundation Perfect Serum dengan wangi khas tersendiri, yaitu Original Perfect Serum dengan wangi buah-bunga, Perfect Styling Serum dengan wangi powdery musk, Perfect Serum Rose dengan wangi rose-amber. dan Serum Sempurna. Berair dengan aroma aromatik.

Oleh karena itu, menggunakan esensi rambut Perfect Serum dari mise en scène tidak hanya akan membuat rambut Anda sehat, tetapi juga wangi! Nah, girl grup aespa yang anggotanya antara lain Winter, Karina, Ningning, dan Giselle, sebagai brand duta mise en scène, menaruh pilihan pribadinya untuk versi hair Essence Perfect Serum ini lho! Yuk cek dibawah ini, apakah versi favoritmu sama dengan idolamu?

Pilihan musim dingin: serum sempurna asli

Pilihan Karina: Serum penataan rambut yang sempurna

Pilihan Ningning: Serum encer yang sempurna

Giselle’s Choice: Serum yang sempurna dan super kaya

Penasaran dengan Perfect Serum Hair Foundation versi yang mana?

Tak hanya peluncuran Perfect Serum Super Rich versi baru, kehadiran Aespa sebagai brand Ambassador juga akan mewakili beberapa lini produk perawatan rambut dari mise en scène lain seperti Curling Essence dan lainnya. Memang banyak peminat terhadap kolaborasi mise en scène dan aespa.

Pasalnya, aespa merupakan salah satu girl grup terkenal yang menjadi ikon di kalangan generasi terbaru. Girl group dibawah naungan SM Entertainment ini beranggotakan empat orang yaitu Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Penggemar K-pop pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai lagu populer Aespa seperti “Spicy”, “Next Level”, “Better Things”, “Drama”, “Black Mamba” dan lain-lain. Aespa sendiri dikenal dengan gayanya yang autentik dan unik serta mengusung konsep segar yaitu avatar. Ya, nama aespa merupakan singkatan dari avatar, experience, dan aspek yang artinya bertemu di dunia baru melalui avatarmu dan orang lain yang bersamamu. Keunikan inilah yang menjadi alasan dilakukannya kolaborasi antara mise en scène dan aespa untuk menjangkau pasar yang terus berkembang ini.

Mise en scène sendiri juga merupakan salah satu brand produk perawatan rambut ternama. Brand ini bertujuan untuk menghadirkan produk yang mampu menciptakan gaya rambut dengan kesempurnaan yang memukau. Mise en scène menampilkan berbagai produk perawatan rambut mulai dari sampo, serum, minyak rambut, masker rambut, pewarna rambut dan lain sebagainya.

Tentunya semua produk yang dihadirkan mise en scène terjamin kualitasnya. Maka pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2024, brand mise en scène tersebut meluncurkan seri hair essentials Perfect Serum versi terbaru yaitu Perfect Serum Super Rich di Shopee Mall. Serum rambut ini memiliki konsistensi yang kental, namun mudah diserap, menghaluskan rambut hanya dengan sekali penggunaan dan efektif melindungi rambut dari debu dan sinar matahari. Aromanya yang menyegarkan memastikan rambut Anda wangi sepanjang hari!

Buat kamu yang ingin membeli Perfect Serum Super Rich versi terbaru dari mise en scène tak perlu bingung! Langsung kunjungi official store mise en scène di Shopee Mall. Pasalnya pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2024, mise en scène Perfect Serum Super Rich diluncurkan dengan brand Ambassador aespa secara online di akun mise en scène official store di Shopee Mall.

Sejak peluncuran kemarin, MY dan pengguna setia shopee bisa mendapatkan stiker aespa resmi dengan membeli produk serum rambut mise en scène hanya di shopee. Selain itu, pembeli mendapatkan berbagai promosi menarik lainnya dari Shopee Mall seperti pengembalian 7 hari, 100% original dan gratis ongkos kirim. Oleh karena itu, pesanan dikirimkan tanpa memungut biaya sepeser pun, yakni. bebas. Kami juga menjamin keaslian produk yang Anda pesan di Shopee Mall, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kesegaran dan kualitasnya. Selain itu, Shopee juga menawarkan program jaminan tepat waktu yang memberikan jaminan tanggal pengiriman pesanannya kepada pembeli. Jika pesanan Anda tiba setelah Tanggal Jaminan Kedatangan (Tanggal Kedatangan Dijamin ditampilkan), Anda akan menerima voucher Jaminan Tepat Waktu gratis yang dapat Anda gunakan sebelum status pesanan Anda berubah menjadi Pesanan Selesai.

Anda juga bisa membuat berbelanja menjadi lebih nyaman dan praktis. Sangat menarik bukan! Jadi, pastikan untuk membeli Perfect Serum Super Rich by mise en scène yang tersedia eksklusif di Shopee Mall mulai 1 Mei 2024. Jangan lupa manfaatkan berbagai promo luar biasa agar kamu bisa belanja lebih hemat dan menguntungkan. . Dapatkan semua promonya ya!

Anda penasaran bukan? Jangan lewatkan kesempatan ini dan jangan lupa Anda bisa mendownload aplikasi Shopee di App Store atau Google Play. Jangan lupa aktifkan ShopeePay agar belanja semakin praktis. Simak videonya di bawah ini: Video: Hilirisasi Digital, Apakah Kapasitas SDM dan Infrastruktur Cukup? (dpu/dpu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *