Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

IndoXXI & LK21 Bahaya! Cek Situs Tempat Nonton Film Resmi & Harganya

Jakarta, CNBC Indonesia – Banyak kegiatan yang mengisi waktu. Salah satunya adalah menonton film dan serial di platform streaming.

Beberapa platform streaming bermunculan akhir-akhir ini. Termasuk yang tidak resmi atau ilegal seperti Indoxxi dan LK21.

Perlu diingat bahwa situs ilegal memiliki banyak risiko. Hal ini mencakup kemungkinan perangkat terinfeksi malware dan risiko menjadi korban penipuan siber.

Jadi Anda harus menggunakan konten film dan serial hanya dari platform resmi. Meski harus membayar untuk menikmati kontennya, namun sepadan dengan keamanan yang diberikan.

Berikut daftar platform streaming yang dapat Anda pilih:

1.Netflix

Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah Netflix yang menawarkan banyak tayangan dari Hollywood, Indonesia, Korea, dan banyak negara lainnya. Netflix juga menawarkan konten asli yang diproduksi dan hanya tersedia di platform ini. Untuk berlangganan, Netflix menawarkan beberapa paket mulai dari Rp 50 ribu.

2. Bintang Populer Disney+

Disney+ Hotstar menyediakan konten Marvel dan film terbaru, serta banyak film asing dan serial original lokal. Harga berlangganan layanan ini mulai dari Rp65 ribu per bulan untuk paket basic dan premium mulai Rp119 ribu per bulan.

3. HBO Pergi

HBO menyediakan tayangan dari HBO Original, HBO Asia Original dan Hollywood. Paket berlangganan tersedia dengan akses gratis selama 7 hari pertama.

4. Video

Vidio memiliki tayangan mulai dari film hingga olahraga, serta film dan serial Indonesia, drama Hollywood hingga drama Asia. Sebagian besar konten gratis untuk ditonton, dan beberapa konten memerlukan akses berbayar.

5.iQiyi

IQiyi menawarkan film, drama, dan anime dari Asia. Anda dapat menggunakannya dengan mengaktifkan akun VIP.

6. Klik Film

Ada banyak film yang tersedia dari berbagai negara termasuk Indonesia. Klik Film tersedia di aplikasi dan di situs web resmi.

7. Bioskop online

Konsepnya persis seperti menonton film di bioskop. Anda hanya membayar untuk film yang Anda tonton.

8. Kotak Bioskop

Cinema Box dapat disaksikan secara offline atau tanpa koneksi internet jika anda mendownloadnya terlebih dahulu. Aplikasi tersedia melalui Play Store dan App Store.

9. Saya mengerti

Jika Anda penggemar film dan variety show Korea, Viu pasti mengenali Anda. Platform ini juga menawarkan film dari negara lain termasuk Indonesia.

Untuk mengaksesnya, Anda memerlukan akun VIP atau premium dengan harga mulai dari Rp 33 ribu per bulan.

10. TangkapPlay+

Platform ini juga bisa menjadi pilihan untuk menonton kartun Indonesia dan Asia. Akses menontonnya gratis, namun ada juga opsi berlangganan dengan harga mulai Rp 45 ribu untuk pemakaian satu bulan.

11. WeTV

WeTV memiliki banyak film, serial, anime, dan variety show. Ada juga serial dari berbagai negara termasuk Korea dan Jepang. WeTV menawarkan akses gratis serta berlangganan untuk mendapatkan akun VIP untuk mengakses konten.

12. Genflik

Genflix juga memiliki banyak pilihan film dari Indonesia hingga Hollywood, serta tayangan langsung dan serial. Paket berlangganan berkisar dari harian hingga bulanan.

13.iflix

IFlix menawarkan segalanya mulai dari film blockbuster, serial TV, drama Korea, film Indonesia hingga acara untuk anak-anak. Anda dapat menonton konten secara gratis dan berlangganan.

14. Viki

Viki bisa menjadi pilihan kamu jika kamu suka menonton film dan serial Korea. Namun, platform tersebut juga menawarkan konten dari negara lain. Anda juga perlu berlangganan untuk menontonnya, meski bisa ditonton secara gratis.

15. Video Perdana

Anda juga dapat menonton banyak film dan serial melalui Prime Video. Harga berlangganannya adalah Rp 59 ribu per bulan.

16.Apple TV+

Apple TV+ memiliki banyak konten, mulai dari produksi asli hingga berbagai negara. Harga trackingnya Rp 99k dan menawarkan akses gratis selama 7 hari. Anda juga dapat membayarnya melalui layanan Apple One.

17. Permainan Gerbang Singa

Seperti platform lainnya, Lions Gate Play memiliki banyak konten dari banyak negara termasuk Hollywood dan Bollywood. Anda bisa mulai mengaksesnya dengan berlangganan Rp 35 ribu per bulan.

18. CubMU

CubMu milik Transvision memiliki banyak saluran TV langsung. Terdapat ratusan saluran TV langsung, ribuan video on demand (VOD) dalam kualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan.

Ada beberapa paket yang tersedia untuk berlangganan. Dengan harga mulai dari Rp 9.900.

19. Dermaga

Mola menghadirkan beragam konten mulai dari hiburan hingga pertandingan olahraga. Anda dapat menghabiskan mulai dari Rp 60k hingga Rp 160k untuk berlangganan.

20. Aliran MAX

Maxstream memiliki banyak konten lokal dan internasional untuk Anda tonton. Ada konten asli atau kolaborasi dari platform lain.

21. Visi+

Vision+ menawarkan banyak paket berlangganan, seperti Rp35rb per bulan untuk Premium Sport hingga Rp100rb selama satu tahun. Tonton videonya di bawah ini: Video: Gila! Pencucian Uang Cryptocurrency Menjadi Lebih Sibuk (hebat/hebat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *