Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Lifestyle

Kabar Terkini Sleeping Prince dari Arab yang Koma 18 Tahun

JAKARTA, CNBC Indonesia – Dunia dihebohkan dengan seorang pria Arab yang sempat koma selama 18 tahun. Ia pun mendapat gelar pangeran impian yang berarti pangeran impian.

Tidak banyak yang diketahui tentang Pangeran Alwaleed bin Khalid Al Saud yang tertidur. Yang pasti sejauh ini belum ada tanda-tanda sang pangeran sadar kembali.

Ayahnya, Pangeran Khalid bin Talal, menolak melepas ventilator yang menopang kehidupan Alwaleed. Pihak keluarga sendiri masih mengharapkan kesembuhan sang pangeran.

Ayahnya mengaku kerap ditanya kenapa tidak melepas saja alat-alat yang menempel di tubuh Alwaleed.

Pangeran Khalid, yang koma selama 18 tahun, mengatakan kepada National News: “Jika Tuhan menginginkan dia mati, dia akan berada di dalam kubur sekarang.”

Semua berawal dari kejadian naas yang menimpa Alwaleed pada tahun 2005. Ia terlibat kecelakaan mobil saat kuliah di London, Inggris. Kecelakaan itu menyebabkan cedera otak parah dan pendarahan.

Sejak itu, Alwaleed tidak pernah sadar kembali. Artinya sang pangeran sempat koma selama 18 tahun. Dalam kondisinya saat ini, ia juga mendapat gelar “Pangeran Tidur”.

Hingga saat ini, Alwaleed hidup dengan bantuan alat kesehatan. Bagian tubuh Pangeran Alwaleed yang telah koma selama hampir dua dekade ini telah ditransplantasikan sebanyak dua kali, pada tahun 2019 dan 2020.

Pada tahun 2019, Putri Nora binti Talal, saudara perempuan ayah Alwaleed, membagikan video Alwaleed menggerakkan kepalanya ke kiri dan ke kanan.

Kemudian pada tahun 2020, Pangeran Impian menggerakkan jarinya saat seorang wanita menyapanya dalam sebuah video klip.

“Hei, Didi, hei, coba kulihat, hei,” katanya sambil menggoyangkan jarinya sebagai jawaban sang pangeran.

Beliau menulis: “Anakku tersayang Khalid bin Talal Al-Waleed, segala puji bagi Allah yang memberi kehidupan kepada siapapun yang Dia perintahkan, segala puji bagi Allah yang memulihkan kesehatanmu, maka janganlah kamu pingsan karena kekuasaan Allah. .” Twitter. Simak videonya di bawah ini: Video: Sejarah Baru, Arab Saudi Ikuti Kontes Miss Universe (luc/luc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *