Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Lifestyle

Kata Jokowi usai Indonesia Kalah dari Irak di Piala Asia U-23

Jakarta, CNBC Indonesia – Indonesia kalah tipis 2-1 dari Irak di Piala Asia U-23 untuk finis ketiga. Kekalahan tersebut membuat Indonesia absen pada turnamen 2024. Pertandingan Olimpiade Paris.

Meski demikian, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap memuji upaya Garuda Muda selama ini. Terlebih lagi, penampilan timnas di babak semifinal merupakan sebuah catatan sejarah yang membanggakan.

Timnas U-23 Indonesia harus punya determinasi setelah kalah 1-2 dari Irak di Piala Asia AFC U-23. Sebagai tim debutan, laju mereka ke semifinal patut mendapat pujian. Garuda Muda Gunakan semangat Anda. menangkan paspor hingga 2024 Olimpiade Paris di babak playoff melawan Guinea! kata Jokowi di media sosial, Jumat (3/5/2024).

Untuk diketahui, Indonesia masih punya satu peluang terakhir untuk lolos ke Olimpiade 2024. Pertandingan Olimpiade Paris. Syaratnya adalah memenangkan play-off melawan Timnas Afrika Guinea yang digelar pada 9 Mei 2024. Pemenang pertandingan di Paris akan melaju ke Grup B, yang juga berisi tuan rumah Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru. Tonton video di bawah ini: Video: Shin Tae-young setuju perpanjangan kontrak hingga 2027 (hsy/hsy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *