Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Komen Kocak Netizen Usai Timnas RI Kalahkan Korsel di Piala Asia 2024

Jakarta, CNBC Indonesia – Timnas Indonesia mencapai babak semifinal Piala Asia U23 2024. Kesuksesan tersebut diraihnya setelah kemenangan 11-10 atas Korea Selatan (Korsel). Stadion Khalifa, Doha, Qatar pada Jumat (26 April 2024).

Ini cerita baru yang dicatat Skuad Garuda Muda. Korea Selatan gagal lolos ke Olimpiade untuk pertama kalinya sejak 1998 akibat kekalahan tersebut.

Pelatih Shin Tae-yong yang melatih timnas U-23 Indonesia banyak diikuti oleh jaringan. Ia berhasil membuktikan cita-citanya membawa Indonesia ke babak semifinal seiring PSSI menargetkan Indonesia melaju ke babak perempat final.

Atas kemenangan tersebut, netizen pun membanjiri media sosial dengan berbagai komentar kocak yang menggelitik perut mereka.

Ada netizen yang menyebut pelatih asal Korea Selatan itu tidak mengetahui bahwa Shin Tae-yong memahami ucapan mereka. Shin Tae-yong sebelumnya adalah pelatih timnas Korea Selatan dan juga merupakan pemain sepak bola di negaranya.

Tonton video di bawah ini: Chief Technology Officer Giant Kunjungi RI. Apakah hilirisasi digital semakin maju? (luar biasa/luar biasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *