Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Langkah Mengubah Safe Model Enabled yang Muncul di Yandex

Jakarta, CNBC Indonesia – Mesin pencari Yandex memiliki fitur SafeSearch yang berfungsi memfilter konten bagi pengguna.

Pada dasarnya, fungsi pencarian aman berfungsi untuk memfilter konten yang dianggap tidak pantas dan berbahaya. Fitur ini akan memilih konten apa saja yang boleh dan tidak boleh ditampilkan kepada pengguna.

Namun terkadang proses pemilihan fungsi ini sangat ketat sehingga dapat menghambat proses pencarian di mesin pencari. Beberapa pertanyaan dan halaman mungkin tidak muncul selama pencarian.

Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menonaktifkan pencarian aman di Yandex, terutama bagi pengguna yang ingin mengakses berbagai situs web tanpa batasan.

Dengan menonaktifkan Yandex SafeSearch, pengguna memiliki kebebasan untuk menjelajahi semua konten online tanpa filter atau batasan dari platform. Namun tentunya pastikan terlebih dahulu bahwa website yang Anda akses tidak melanggar peraturan hukum yang berlaku di Indonesia. Cara menonaktifkan Pencarian Aman Yandex

Berikut cara menonaktifkan fungsi pencarian aman di menu Yandex. Berikut langkah-langkahnya. Masuk ke browser Yandex di kotak “Cari”, pilih menu “Pengaturan” di kanan bawah halaman, ada tiga opsi filter, filter sedang dan mode keluarga. Anda dapat mengubah mode ke filter apa pun setelah mengubah opsi filter halaman, Pencarian Aman Yandex yang sebelumnya aktif. Simak video berikut ini: Peran Adopsi Alibaba Cloud dan Data Center Bagi Bisnis UMKM Cs (dem/dem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *