Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Link Cek Khodam Online yang Viral, Ini Arti dan Cara Mainnya

JAKARTA, CNBC Indonesia – Belakangan ini banyak beredar tangkapan layar di media sosial hasil tes Khodam online. Hasil tes ketajaman online dibagikan warganet ke akun Instagram X.

Padahal, Hudam merupakan istilah yang mengacu pada kekuatan gaib dalam budaya lokal tanah air, khususnya di Pulau Jawa. Dikutip dari detikcom berdasarkan makalah penelitian bertajuk ‘Nilai-Nilai Spiritual Budaya Macan Putih’, Hudam merupakan manusia penjaga yang didatangkan dari Vanishing World.

Khodam ada dua jenis yaitu Khodam Jini dan Khodam Malaikat. Khudam ini dilakukan oleh ahli yang melakukan aktivitas spiritual seperti puasa dan wirid. Spesialis ini dikenal sebagai Riadella.

Mereka sengaja berburu sudut dengan berbagai syarat yang harus dipenuhi. Khodam mempunyai nama yang berbeda-beda, salah satunya yang paling terkenal adalah Macan Putih.

Dalam penelitian Ali Nordin tahun 2012 ditemukan bahwa hudam juga bisa dibeli di beberapa desa di Pulau Jawa. Berdasarkan temuannya, tip yang diberikan diperkirakan mencapai 25 juta euro.

Tes khudam online yang beredar di internet sebenarnya hanya berlaku sebagai hiburan saja. Nama Khadam menjadi lucu. Ini termasuk Naga Lucu, Capo Panda, Edgar Burger, Harimau Kutub, Raja Sumatera dan banyak lagi.

Cara Cek Khodam Online Buka halaman https://check-your-khodam.vercel.app/ di komputer atau handphone anda, masukkan nama anda pada kolom yang tersedia, lalu klik ‘Periksa’ untuk mengecek nama khodam yang akan dilihat online khodam. Bagikan di media sosial.

Demikianlah cara dan link cek hodam online. Semoga ini bermanfaat! Simak videonya di bawah ini: Di ​​Bawah Bayangan Tech Winter, Berikut Deretan Startup yang Masih Dilirik Investor (bar/pub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *