Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Syariah

Luhut Sarankan Prabowo Cari Anak Muda Duduk di Pemerintahan

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Panjaitan mengusulkan pembentukan badan baru untuk menangani Kontribusi Nasional (NDC) terkait pengurangan karbon dan pencapaian Net Zero Emissions (NZE).

Luhut juga menganjurkan agar pembentukan badan NDC ini dikoordinasikan dengan tim transisi pemerintahan yang terdiri dari Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Ia pun menyarankan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk mengisi kembali jajaran badan NDC dengan generasi muda. Strategi ini dirancang untuk mendukung transformasi Indonesia menjadi negara maju.

“Jangan buang-buang waktu, kalau dia mulai pelantikan, dia akan langsung mulai. Saya kira ini akan memperbaiki Indonesia,” kata Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Rabu (5/6/) 2024).

Kalau dari tim, saya sarankan Pak Prabowo mencari pemuda, lalu kita perlu menurunkan ego partai agar kita bisa maju, kata Luhut.

Lebih lanjut, ia kembali menekankan pentingnya generasi muda memasuki pelayanan publik. Tonton video di bawah ini: Pendanaan Program Unggulan Prabowo-Gibran, Defisit APBN Masih Aman? (ha ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *