Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Money

Mentan: Petani RI Turut Doakan Timnas U-23 di Piala Asia

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Pertanian Amran Sulaiman menyatakan petani Indonesia turut mendoakan keberhasilan pemain Indonesia U-23 yang berlaga di babak semifinal Piala Asia melawan Uzbekistan tadi malam, Senin (29/4/2024). .

“Kita semua masyarakat Indonesia, khususnya petani Indonesia mendoakan Indonesia sukses. Ini doa kita untuk Indonesia,” kata Menhan saat rapat umum di Gedung Pemerintah, yang dikutip Selasa (30/ 4) /2024).

Menurut Amran, laga semifinal ini membuat hatinya sedih. Sayangnya Indonesia harus mundur setelah kalah dari Uzbekistan 2-0. Nyatanya, gol Indonesia lewat Muhammad Ferrari harus dibatalkan wasit.

Presiden Jokowi menggelar rapat gabungan di Istana tadi malam, Senin (29/4/2024). Sejumlah menteri di Kabinet Indonesia hadir dalam pertemuan yang dicanangkan Presiden tersebut.

Menkominfo Budi Arie menyatakan, saat menyaksikan laga semifinal Piala Asia U-23 Indonesia kontra Uzbekistan di Istana Negara, Senin sore (29/4/2024), hal itu merupakan rencana Presiden Joko. Widodo atau Jokowi.

Ya, Yang Mulia Presiden mengundang kita semua untuk datang dan menyaksikan pertandingan semifinal AFC U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan, ujarnya.

Menurut Budi Arie, tamu undangannya adalah A.L. 10 menteri dan relawan Jokowi. Banyak menteri a.l. Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kapolri dan Panglima TNI.

Sementara itu, Budi Arie menyebut Prabowo tidak hadir. Ada kemungkinan presiden terpilih punya jadwal lain. Saat ditanya apakah ada agenda selain nonton bareng, Budi Arie membantahnya.

“Senang saja, mari berpolitik saat hajatan. Beri perhatian pada timnas,” ujarnya. Tonton videonya di bawah ini: Video: Media Korea Selatan Soroti Tim U-23 Indonesia hingga Hamas Hancur (haa/haa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *