Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Netizen Korea Sebut Shin Tae-yong Pengkhianat, Kesal Timnas RI Menang

Jakarta, CNBC Indonesia – Tim nasional (Timnas) Indonesia menorehkan prestasi luar biasa dan sukses lolos ke babak semifinal Piala Asia AFC U-24 2024. Pagi-pagi sekali di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha, ibu kota Qatar.

Ini menjadi sejarah baru bagi timnas Indonesia. Apalagi, timnas Korsel untuk pertama kalinya gagal lolos ke Olimpiade sejak 1998 akibat kekalahan tersebut.

Pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong mendapat pujian di media sosial. Pasalnya, meski PSSI ingin membawa Indonesia ke babak perempat final, PSSI berhasil membuktikan bahwa tujuannya adalah membawa Indonesia ke babak semifinal.

Hal ini menimbulkan reaksi marah dari netizen Korea. Pantauan CNBC Indonesia, warganet dengan akun @xhewwo mengungkapkan keresahannya bahkan berharap kabar kekalahan Korea Selatan itu palsu.

“Mudah-mudahan bohong. Kami kalah adu penalti dari Indonesia. Ini pertama kalinya sejak Olimpiade 1988 saya tidak bisa datang ke Olimpiade. Jepang yang kalah dari kami akan mengalahkan Qatar dan melaju ke semifinal. Itu benar. Tidak mungkin,” katanya.

Bahkan, Shin Tae-yong, mantan pemain sepak bola Korea dan mantan pelatih timnas Korea, juga ikut didatangkan. Netizen Korea mengungkapkan ketidaksenangannya dan menyebut Shin Tae Yeon sebagai pengkhianat.

“Sebelum Anda melihat ini:

Shin Taeyong telah melakukan tugasnya.

Pasti gila karena orang Indonesia menyukainya.

Setelah melihat ini:

Anda adalah pengkhianat.

“Jangan datang ke Korea,” kata @NkihK, tonton video di bawah ini: Video: Pencucian uang Cryptocurrency meningkat (hebat/hebat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *