Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Ragam

Nostradamus ‘Cabang India’ Ramal Perang Dunia 3, Disebut Pecah 29 Juni

Jakarta CNBC Indonesia – Para astrolog India yang belakangan dijuluki “Nostradamus Baru” buka-bukaan soal perang dunia ketiga. Hal ini terjadi setelah meningkatnya ketegangan geopolitik.

Kumar memperkirakan tanggal 18 Juni 2024 akan menjadi dorongan terkuat di planet ini untuk melancarkan Perang Dunia III.

“Sekarang pada hari Selasa 18 Juni 2024 (dunia) terjadi stimulus planet terkuat yang menyebabkan PD3,” kata Kushal Kumar kepada Daily Star, Minggu (23/06/2024).

Kumar menjelaskan, setidaknya ada lima faktor yang bisa menyebabkan terjadinya PD3.

Kumar merujuk pada serangan teror yang menargetkan sembilan peziarah Hindu dan melukai 33 lainnya di Himalaya.

Korea Utara (Korut) dan Korea Selatan (Korsel) menyebutkan panas yang mereka alami di zona demiliterisasi (DMZ) yang coba dilintasi tentara Kim Jong Un pada Minggu.

Ketiga, konflik Israel dengan Palestina meningkat tidak hanya dengan Hamas, tetapi juga dengan Hizbullah Lebanon. Kelompok tersebut baru-baru ini melancarkan serangan roket ke sebuah negara Yahudi sebagai pembalasan atas kematian seorang komandannya.

Kemudian, di tengah perang dengan Ukraina, latihan terbaru yang dilakukan Barat yang dipimpin oleh Rusia adalah pertanda lain. Dimana Rusia pada pekan lalu mengirimkan kapal perang nuklir di dekat AS, termasuk kapal selam nuklir, ke Havana.

Kemudian Tiongkok berperang di pantai Taiwan. Hal ini membuat para pejabat AS khawatir akan kemungkinan perang antara Beijing dan Taipei.

“Tanggal 29 Juni juga bisa menjadi hari kehancuran,” ujarnya.

Tonton video di bawah ini: Video: NATO menyiapkan senjata untuk melawan nuklir Rusia (luc/luc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *