Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Money

Pabrik Tutup, Bata Gelar Pesta Diskon Sampai 81% Sandal dan Sepatu

Bogor, CNBC Indonesia – Setelah pabrik sepatu Bata di Purwakarta, Jawa Barat diumumkan tutup pada pekan lalu, toko sepatu Bata terlihat menawarkan penawaran menarik pada setiap produk yang ada di etalase.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, Rabu (8/5/2024) di Toko Bata Jalan Merdeka Bogor, Jawa Barat, terlihat berbagai macam rambu merah penanda diskon atau harga spesial yang menghiasi toko tersebut. Mulai dari diskon 50% hingga harga spesial RP 79.000 yang ditawarkan Toko Bata.

Misalnya saja sepatu kulit tradisional pria yang dibandrol dengan harga Rp 99.000 hingga Rp 179.000. Berikutnya sepatu kulit wanita dibanderol Rp 129.900.

Biasanya harga spesial diberikan untuk produk sepatu apabila barangnya sudah kebesaran atau rusak, hal ini berbeda dengan harga spesial yang ditawarkan oleh Toko Sepatu. Hampir semuanya juga memiliki ukuran penuh dan beberapa variasi model.

Tak hanya di Bogor, kelompok penjualan sepatu dan boots juga banyak digelar di toko sepatu lainnya. Misalnya di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Sementara itu, di pasar, harga sepatu dan sepatu juga penuh dengan diskon. Bata menawarkan diskon dari 1% hingga 81%.

Misalnya saja North Star Shoes Women yang dijual hanya RP 152.900 dari harga reguler RP 799.900 atau diskon 81%. Item lain yang didiskon besar-besaran yakni 70% adalah Sepatu Wanita PIA ‘Caviar’ yang dibanderol Rp 89.900 dari harga reguler Rp 299.900.

Saksikan video di bawah ini: Video: Pabrik Batako Tutup, Badai PHK Menghantui RI ​​(wur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *