Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

News

Perkuat Layanan, KB Bank Luncurkan Kartu Debit KBstar

JAKARTA, CNBC Indonesia – KB Bank meluncurkan Kartu Debit KBstar dengan Tipe MasterCard Classic. Kehadiran kartu debit KBstar mengikuti tingginya permintaan nasabah pengguna aplikasi perbankan digital ‘Kbstar’ yang belum memiliki kartu fisik dan menginginkan pilihan metode pembayaran tanpa menggunakan aplikasi.

Dengan Kartu Debit KBstar, pelanggan kini dapat merasakan transaksi online dan offline yang lebih nyaman.

Wakil Presiden Direktur KB Bank Ruby Mondong mengatakan, dengan adanya perubahan nama merek dan logo KB Bank, Kartu Debit KBstar memiliki desain baru dan manfaat lebih bagi nasabah.

Kehadiran kartu ini dapat menjadi solusi di tengah meningkatnya permintaan konsumen terhadap metode pembayaran yang cepat, nyaman dan aman, serta mendorong inovasi layanan perbankan digital.

“Kartu Debit KBstar kami luncurkan untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan kepada nasabah dalam bertransaksi sesuai dengan kebutuhan saat ini dan perkembangan teknologi. Transformasi digital yang kami lakukan merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk menjadi bank yang ternama dan terpercaya. Transaksi dan peningkatan jumlah masyarakat dana,” ujarnya, dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat (21/6/2024).

“Kami yakin, dengan dukungan infrastruktur digital yang lengkap, kami dapat memberikan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan perbankan,” lanjutnya.

Selain menawarkan kemudahan dalam bertransaksi, pengguna kartu debit KBstar juga digandrungi dengan berbagai promo, seperti gratis biaya tarik tunai 10 kali sehari dan gratis biaya antar bank 10 kali sehari di jaringan ATM Bersama dan ATM Prima di Indonesia, serta seperti berbagai promosi lainnya.

Berikut langkah-langkah mendapatkan kartu debit KB Star:

– Dapatkan pembaruan terkini di aplikasi KBstar

-Kemudian pesan kartu debit fisik dan ajukan pengiriman di cabang bank KB terdekat

-Setelah kartu debit fisik sampai di cabang Bank KB terdekat, nasabah dapat datang untuk melakukan aktivasi melalui customer service di cabang yang dipilih.

Tonton video di bawah ini: Video: Bank KB siap perkuat infrastruktur pangan dan pembiayaan petani tebu (dpu/dpu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *