Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Samsung Galaxy Z Fold 6 Versi Tipis Bakal Rilis, Cek Bocorannya

JAKARTA, CNBC Indonesia – Selama beberapa bulan terakhir, rumor terkait ponsel lipat seri Samsung Galaxy Z Fold 6 membanjiri dunia nyata. Duo Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 diperkirakan akan dirilis pada Juli 2024.

Dalam bocoran terbarunya, terungkap penampakan Galaxy Z Fold 6. Ada peningkatan signifikan dari segi desain, terlihat dari bodinya yang lebih ramping.

Mantan konsultan Ice Universe mengatakan versi lebih ramping dari Samsung Galaxy Z Fold 6 akan segera diluncurkan di China. Kemungkinan namanya akan diubah menjadi Galaxy Q25.

Menurut Ice Universe, model Galaxy Z Fold 6 akan tersedia di Korea dan pasar lainnya mulai Oktober 2024, seperti dikutip Mashable, Kamis (20/6/2024).

Sebagai referensi, Samsung kerap mengganti nama seri ponsel lipat Z khusus untuk pasar China. Misalnya saja Galaxy Z Fold 5 yang diperkenalkan sebagai Galaxy W24 di negaranya Xi Jinping.

Menurut Ice Universe, Galaxy W25 akan lebih tipis dan ringan dibandingkan model standar Galaxy Z Fold 6. Hal ini dimungkinkan adanya laporan bahwa Samsung akan menghapus ketersediaan S Pen di Galaxy W25.

Selain bodi yang lebih ramping, Galaxy W25 akan memiliki ukuran layar yang lebih besar dibandingkan model standar Galaxy Z Fold 6.

Masih ada kemungkinan Samsung akan merilis Galaxy Z Fold 6 versi ramping secara global. Namun hal tersebut baru bisa dipastikan pada acara Samsung Unpacked yang dijadwalkan pada 10 Juli 2024.

Detail Galaxy Z Fold 6 versi lebih ramping yang khusus menyasar China baru akan dikonfirmasi saat peluncurannya diumumkan secara resmi. Tunggu saja! Tonton video di bawah ini: Video: Pusat Data Nasional Diserang, Penjahat Minta Uang Tebusan Rp 131 Miliar (Fab/Fab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *