Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Ragam

Tiba-Tiba Prabowo Sambangi Jokowi Di Bandara Sebelum Take Off

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Pertahanan yang juga terpilih pada 2024-2029. Presiden, Prabowo Subianto melakukan kunjungan mendadak ke Presiden RI Jokowi langsung di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (21-06-2024) sore hari, tepat di hadapan Presiden. terbang ke luar kota. Rupanya, kedatangan Prabowo hanya untuk mengucapkan selamat kepada Jokowi yang hari ini berusia 63 tahun.

Sebelum Jokowi terbang ke Solo, keduanya sempat berbincang hangat di ruang VIP Bandara Halim.

Di akun Instagram resmi Prabowo @prabowo, ia juga menyebut dan mengunggah momen kebersamaan dengan Jokowi di hari ulang tahun Jokowi.

Dalam captionnya, Prabowo mendoakan agar Jokowi selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga Allah SWT selalu melindungi kalian, selalu memberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengabdi pada negara dan rakyat Indonesia. Selamat ulang tahun Pak Presiden @jokowi,” tulis Prabowo.

Seperti diketahui hari ini (Jumat 21/06/2024) merupakan hari ulang tahun Presiden Jokowi. Tapi tidak ada hari libur di hari ulang tahunnya. Koordinator Staf Kepresidenan Ari Dwipayana mengatakan, Presiden masih menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Pak Presiden tidak pernah merayakan hari ulang tahun yang istimewa. Dan tidak ada alasan khusus. Hanya saja bukan kebiasaan beliau,” kata Ari melalui pesan singkat. Tonton video di bawah ini: Video: Humas Jokowi untuk Prabowo, Produksi Melambat karena Daya Beli Turun (hsy/hsy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *