Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Techno

Timnas Indonesia U-23 Kalah Lawan Uzbekistan, Netizen Ramai Komen Ini

Jakarta, CNBC Indonesia – Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan pada Senin (29/4) tadi malam, di Piala Asia U-23 2024.

Harapan Indonesia untuk lolos ke Olimpiade Paris masih menunggu hasil perebutan tempat ketiga melawan Irak pada Kamis, 2 Mei 2024.

Jika setelah itu kalah dan menempati posisi keempat, Indonesia harus mengalahkan Guinea di laga Asia Afrika.

Pada laga tadi malam, masyarakat Indonesia sangat kecewa karena wasit menganulir gol Mohamed Ferrari pada menit ke-61 karena Ramadhan Santa dianggap offside menurut hakim VAR.

Pemain Uzbekistan Husain Norchaev usai melakukan umpan silang dua penyerang pada menit ke-68, terlebih lagi wasit juga melewatkan tim Garuda Muda pada menit ke-84, karena memberikan kartu merah kepada Rizky Ridho.

Kekalahan timnas Indonesia membuat netizen ramai bereaksi di media sosial. Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, kata kunci ‘Shen Yinhao’ menduduki posisi pertama trending topik.

Tagar terkait lainnya telah menambahkan daftar topik yang sedang tren. Ini termasuk ‘Arhan’, ‘Indonesia’, #AFCU23AsianCup, dan ‘Jepang’.

Banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan hakim. Selain itu, beredar juga video yang memperlihatkan General Manager PSSI Erick Thohir memberikan semangat kepada timnas Indonesia untuk menghadapi laga mendatang.

Ucapan Ferrari yang mengaku keputusan wasit merupakan kerugian bagi timnya namun berharap bisa memanfaatkan kesempatan berikutnya pun ramai dibagikan warganet.

Berikut beberapa opini online yang dihimpun CNBC Indonesia:

Tonton videonya di bawah ini: Video: Bukan IKN, Internet Starlink Masuk Bandung Duluan (fab/fab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *