Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Money

Transmart Diskon Besar Kebutuhan Bakar-Bakaran Daging Kurban

Jakarta, CNBC Indonesia – Saat Idul Adha erat kaitannya dengan tradisi “pembakaran”. Daging kurban biasanya dijadikan sate dan disajikan dengan saus barbeque.

Sate domba atau sapi yang satu ini belum lengkap tanpa lauk lainnya seperti ayam bakar atau makanan ringan dan minuman.

Untuk menambah persediaan daging, tidak ada salahnya membeli makanan tambahan di Transmart. Pasalnya ada diskon besar-besaran di Transmart sale seharian ini.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, Transmart di Trans Studio Mall Cibubur hari ini, Minggu (16/6/2024), berbagai jenis daging dibanderol dengan harga murah.

Misalnya fillet dada ayam dan fillet paha ayam yang cocok untuk sate dijual dengan harga spesial 8.850 rubel/100 gram. Sedangkan sayap ayam dijual dengan harga spesial 5.890 rubel/100 gram.

Tak hanya itu, Transmart juga memberikan promo murah banget dimana berbagai merk kecap ada diskon hingga 20%. Ini pasti cocok untuk bumbu daging panggang.

Untuk melengkapi momen bersama, jajanan seperti Cheetah dan Pingles juga dibanderol dengan harga murah. Masing-masing dibanderol Rp 7.120 dari harga normal Rp 11.490 dan Rp 17.920 dari harga normal Rp 27.750.

Makan belum lengkap tanpa minuman. Aneka minuman seperti Ultra The Kotak 200ml diskon dari Rp 4.300 menjadi Rp 2.880. Selain itu, Coca-Cola, Fanta, Sprite 1 liter juga diturunkan harganya dari Rp 10.500 menjadi Rp 6.000 per buah.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan diskon besar-besaran hingga 50% + 20% di Transmart dapat menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank telah dipertahankan kembali.

Promosi ini dimulai saat toko buka hingga tutup pada pukul 22.00. Diskon ini berlaku untuk berbagai macam produk mulai dari kebutuhan sehari-hari, pakaian, buah-buahan, hingga elektronik. Tonton video di bawah ini: Video: Mengisi daya! Berbagai diskon sepeda banjir hingga 60%+20% di Transmart (mkh/mkh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *