Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Entrepreneur

Transmart Full Day Sale Hadir Lagi! Harga Funiture Dibanderol Murah

JAKARTA, CNBC Indonesia – Furnitur merupakan salah satu bagian terpenting dalam penjualan perlengkapan rumah tangga. Dengan furniture yang bagus maka interior rumah akan menjadi lebih indah dan membuat penghuni rumah tersebut bahagia.

Menjawab kebutuhan akan furniture di masyarakat, perusahaan grosir Transmart kembali mengadakan penjualan Transmart sepanjang hari pada hari Minggu, 28 April 2024, mulai dari pembukaan lokasi hingga penutupan pada pukul 22.00.

Pada program ini Transmart memberikan diskon besar-besaran hingga 50% + 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah dan aplikasi Allo Bank.

Saat ini, semua furnitur super sedang diskon hingga 70%. Di Pulau Jawa, produk ini bisa didapatkan dengan harga eceran mulai Rp 227.840, naik dari harga reguler Rp 479.000 per buah.

Saat ini di wilayah Sumatera dan Kalimantan seluruh super furniture dibandrol dengan harga Rp 192.000 dari harga reguler masing-masing Rp 529.000. Kemudian untuk wilayah Sulawesi dan Nusa Tenggara, pengunjung bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 204.960 dari harga normal masing-masing Rp 539.000. Tonton video di bawah ini: Video: Putin menjadi presiden untuk kelima kalinya (dpu/dpu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *