Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Entrepreneur

Transmart Full Day Sale Hadir Lagi, TV LED 50″ UHD SMART Rp 4 Jutaan

Jakarta, CNBC Indonesia – Televisi atau TV masih menjadi salah satu benda yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk menemani hiburan dan hiburan di rumah. Selain itu, konten TV terus berkembang dari hari ke hari, mengikuti perkembangan zaman.

Semakin lengkap fitur dan kualitas yang ditawarkan, maka harga TV tersebut akan semakin mahal. Nah, bagi Anda yang ingin mengganti TV lama Anda dengan TV baru, sekaranglah saatnya.

Pasalnya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Transmart kembali menggelar program Full Day Sale dengan diskon besar-besaran hingga 50% + 20% bagi pelanggan pengguna kartu kredit Bank Mega, Kartu Kredit Bank Mega Syariah dan Allo Aplikasi Bank. .

Promo ini berlangsung pada Minggu (23/6/2024) terhitung mulai pembukaan toko hingga tutup pukul 22.00. Diskon ini berlaku untuk berbagai produk mulai dari kebutuhan sehari-hari, pakaian, buah-buahan, hingga elektronik.

Pada program ini dapatkan UHD SMART LED TV 50 inci dari berbagai merk seperti LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung harga reguler Rp 6.049.000 didiskon menjadi Rp 4.239.200 saja.

Dengan cara ini, pelanggan bisa berhemat hingga Rp 1,8 juta untuk membeli 50″ UHD SMART LED TV berbagai merek.

Selain itu juga tersedia UHD SMART 65″ dari berbagai merk seperti LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung yang harga normalnya Rp 11.209.000 hingga Rp 7.329.200.

Syarat dan ketentuan Transmart Full Day Sale adalah sebagai berikut:

– Tambahan diskon 20% hanya untuk penggunaan kartu kredit Allo Prime, Allo PayLater, Bank Mega dan Mega Syariah

– tambahan diskon 20% hanya berlaku pada tanggal 16 Juni 2024 mulai pembukaan toko – 22.00 (Waktu Setempat) di seluruh toko Transmart

– Khusus elektronik, pembelian maksimal 2 unit per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (tipe PAS Pro)) peralatan kecil tanpa batasan.

– Khusus untuk pembelian 2 ekor ayam dan 2 kg daging

– Khusus sepeda listrik rata-rata pembeliannya 2 unit

– Khusus kosmetik dan wewangian berlaku diskon harian sebesar 10% dan diskon tidak berlaku di Body Shop & Sports Channel.

– Diskon yang tidak berlaku untuk peralatan masak, susu bayi dan anak, mie instan, nasi gandum, telur, rokok, barang rumah tangga dalam katalog dan penjualan di toko, minuman beralkohol, kemasan/pelindung, aksesoris dan komputer, skuter listrik dan diskon lainnya produk tidak berlaku”

– Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS dan Trans Hello

– Tidak dapat dikembalikan dan tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah banyak (Retail)

– Suku bunga 0% dan suku bunga rendah tidak berlaku untuk Sepeda Listrik dan Kendaraan Listrik.

Tunggu apa lagi, segera datang ke Full Day Sale! Simak videonya di bawah ini: Bank Mandiri menghadirkan Livin’ Around The World di Negeri K-Pop (dpu/dpu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *