Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Market

WIKA Realty Raih Penghargaan CSR Awards di Ajang Ini

JAKARTA, CNBC Indonesia – PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) sekaligus mendapatkan penghargaan “Program Inovasi CSR dan ESG untuk Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan”, WIKA Realty pada TOP CSR Awards 2024. Penghargaan Top CSR kategori bintang 5 dengan predikat Excellen (luar biasa). Sementara itu, Feri Safaria, Presiden Direktur WIKA Realty juga terpilih sebagai top leader pada Komitmen CSR 2024.

“Keberhasilan WIKA Realty meraih penghargaan ini selama empat tahun berturut-turut merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mengatasi dampak sosial dan lingkungan, dan hal tersebut akan kami jadikan sebagai motivasi untuk lebih mengembangkan program TJSL guna mendorong pertumbuhan berkelanjutan di dalam perusahaan.” kata Ferry dalam keterangan resmi, Jumat (31/5/2024).

WIKA Realty menjalankan berbagai program CSR terbaik sesuai pedoman ISO 26000 untuk tanggung jawab sosial. Beberapa program tersebut antara lain pengelolaan sampah hotel di Banten di Desa Tanjung Burung, Tangerang, Hotel Kyriad Airport Jakarta, serta kegiatan donor darah sosial yang dilakukan beberapa hotel antara lain Best Western Premier The Hive, Best Western The Lagoon, dan Best Western Premier La Grande.

Selain itu, WIKA Realty juga turut serta menjembatani dunia pendidikan dan dunia kerja, menjadi guru tamu di SMKN 12 Tangerang serta berkolaborasi dengan WIKA dalam acara “WIKA Goes to Campus”. Oleh karena itu, WIKA Realty berkomitmen untuk meningkatkan program TJSL yang memberikan manfaat dan kontribusi positif kepada seluruh pemangku kepentingan.

Pencapaian tahun ini yang merupakan tahun keempat berturut-turut meraih penghargaan TOP CSR dengan peningkatan satu level dari tahun 2023, semakin memotivasi WIKA Realty untuk berinovasi dan memperkuat keberlanjutan perusahaan. Simak video di bawah ini: Daftar saham potensial antara war point, hingga Fed dan Tapera (Rah/Rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *