Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Lifestyle

Witan Sulaeman: Pertandingan Besok Sulit, Uzbekistan Lawan Tangguh

Jakarta, CNBC Indonesia – Pemain sayap Indonesia Witan Sulaeman memberikan penilaiannya jelang laga semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/04/2024) malam WIB. Menurutnya, pertandingan tersebut tidak akan mudah.

Besok akan menjadi pertandingan yang berat. Karena Uzbekistan lawan yang berat, kata Witan dalam siaran persnya, Minggu (28/4/2024) sore WIB. Witan pun berjanji timnya akan bermain lebih baik dibandingkan saat mengalahkan Korea Selatan di laga perempat final. Perjalanan Indonesia sebagai pendatang baru di turnamen ini tidaklah mudah. Dalam tiga laga Grup A, Indonesia meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

Berikutnya Rafael Struick dan kawan-kawan akan menghadapi Korea Selatan di babak perempat final. STY menilai pertandingan tersebut tidak mudah, namun Indonesia berhasil memenangkan panel. “Penampilan kami lebih baik dari Korea Selatan,” ujarnya mengomentari pertandingan tersebut, khususnya Uzbekistan, STY rela melihat langsung permainan Uzbekistan saat menghadapi Saudi. Arab di perempat final. Serigala Putih Muda sukses mengalahkan juara bertahan Arab Saudi lewat dua gol tak terbalas di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Jumat (25/4/2024) malam “Menurut saya Uzbekistan adalah tim bagus. Performa mereka mantap, terorganisir, dan baik berperilaku,” kata STY. “Kami dalam kondisi bagus untuk menuju semifinal, saya ingin tim ini menunjukkan hasil yang bagus,” lanjutnya. Video: Menonton Final Bisnis Ramuan RI (miq/hsy). )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *