Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Lifestyle

Yuk! Ikut Transmart Shopping Race, Menangkan Banyak Hadiah Menarik

Jakarta, CNBC Indonesia – Transmart akan menyelenggarakan Transmart Shopping Race pada tahun 2024. Minggu 23 Juni. Sebuah acara yang menawarkan keseruan berbelanja kebutuhan sehari-hari dan memenangkan voucher belanja serta hadiah menarik lainnya.

Lomba Belanja Transsmart ini akan diadakan di beberapa lokasi Transsmart di Indonesia yaitu Cempaka Putih, Kota Kasablanka, Central Park, Bandung Buah Batu, Ambarukmo Yogyakarta, Surabaya Trans Icon, Padang Khatib, Medan Fair dan Makassar Trans Studio.

Satria Hamid, Direktur SDM dan Komunikasi Korporat PT. Trans Retail Indonesia mengungkapkan, program Transmart Shopping Race akan digelar di sembilan toko Transmart dan dibagi menjadi tiga sesi yang masing-masing berdurasi sekitar 30 menit dan dimulai pukul 22.00. dari pukul 14.00 hingga 12.00. 14:30, 19:00 dari pukul 15.00 hingga 22.00 pukul 15.30 dan pukul 19.00. dari jam 4:00 pagi sampai jam 4:30 pagi.

Pelanggan Transmart dapat mengikuti lomba belanja Transmart dan berkesempatan memenangkan voucher belanja Transmart dan hadiah menarik hanya dengan mendaftar melalui link pendaftaran yang tersedia atau di meja layanan pelanggan toko tersebut, kata Satria. Sabtu (22-06-2024).

Satria mengatakan, program Transmart Shopping Race dikembangkan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

“Pelanggan kami yang mengikuti program Transsmart Shopping Race tidak hanya berkesempatan memenangkan hadiah, namun yang lebih penting, mereka dapat merasakan pengalaman berbelanja yang seru dan berbeda dengan tantangan dan keseruan berbelanja kebutuhan sehari-hari.” untuk waktu yang singkat,” kata Satria.

Dalam perlombaan belanja Transsmart ini, pelanggan terdaftar akan bersaing dengan pelanggan lainnya dalam hal kecepatan dan ketepatan dalam pembelian kebutuhan FMCG sehari-hari.

Tentu saja waktu dan tempat belanja yang terbatas membuat balapan ini semakin seru. Dalam waktu yang terbatas ini, setiap peserta dapat melakukan pembelian sebanyak-banyaknya, karena peserta yang membeli pembelian dan jenis produk FMCG paling banyak akan menjadi juara dan berhak mendapatkan hadiah yang akan diberikan.

“Minimal pembelian yang dihitung pada lomba ini adalah Rp 500.000, namun tentunya pemenang dari Lomba Belanja Transmart ini adalah pelanggan dengan jumlah normal tertinggi dan produk yang paling banyak dibeli,” lanjut Satria.

Hadiah yang ditawarkan dalam Lomba Belanja Transmart ini adalah voucher belanja Transmart senilai Rp300.000 dan gratis item untuk juara 1, voucher Transmart senilai Rp250.000 dan gratis item untuk juara 2, voucher Transmart senilai Rp200.000, dan gratis item untuk juara ketiga.

“Semua hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai dan pemenang ditentukan oleh juri di masing-masing toko, bersifat mutlak dan tidak kompetitif,” kata Satria.

Istimewanya lagi, kata dia, pembeli yang mengikuti Lomba Belanja Transmart bisa mendapatkan keuntungan tambahan karena setiap peserta akan mendapatkan poin ganda jika mengikuti program Transmart 300 Umur atau program Tur Kalkun Gratis.

“Pelanggan kami yang mengikuti Lomba Belanja Transsmart ini mendapatkan keuntungan tambahan, selain berkesempatan memenangkan voucher belanja dan produk gratis, peserta juga bisa mendapatkan dua poin tambahan dengan mengikuti 300 Paket Umroh atau Tur Turki gratis.” ujar Satria.

“Dulu kalau belanja dua lakh rupee dapat 1 kupon email untuk ikut program tiket gratis, sekarang hanya dapat 1 email setelah belanja satu lakh kupon, sekarang kalau ikut “Kontes Belanja Transmart “Pelanggan akan mendapat 2 kupon email, jadi keuntungannya berlipat ganda,” imbuhnya.

Transmart mengajak seluruh pelanggan setianya untuk mengikuti acara ini dan dapatkan pengalaman berbelanja menarik serta berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi store Transmart terdekat di kotamu dan dapatkan pengalaman berbelanja unik dan berbeda untuk kebutuhan sehari-harimu. Simak video di bawah ini: Video: 27 Artis Siap Hadapi Allo Bank Festival 2024 (haa/haa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *