Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

News

Zulhas Beri Dukungan Penuh Ide Prabowo Buat Presidential Club

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) terang-terangan menyatakan mendukung gagasan Presiden Terpilih untuk 2024. 2029Prabowo Subianto. Untuk membentuk Kelompok Presiden.

Menurutnya, gagasan yang diusung Prabowo merupakan langkah baik untuk mewujudkan Indonesia maju pada tahun 2045.

“Bagus sekali Pak Prabowo. En, maksudnya merugikan apa? Artinya, itu MK (Dewan Konstitusi). Maksudnya ada suatu kelompok yang mempunyai kepentingan, sekelompok partai dibandingkan dengan kepentingan Indonesia. ;kepentingan Merah Putih,” kata Zulhas kepada wartawan saat Kunjungi Bea dan Cukai di Bandara Internasional Soetta, Senin (6/5/2024).

Zulhas berharap gagasan yang diusung Prabowo bisa diimplementasikan agar Presiden Indonesia ke depan bisa mengusulkan Indonesia Maju di tahun 2045.

“Kami sangat berharap pemikiran Pak Prabowo bisa berhasil, sehingga para presiden terdahulu bisa bertemu untuk memberi nasehat atau memberi gagasan agar kita bisa mewujudkan Indonesia Maju di tahun 2045.”

Sekadar diketahui, Kelompok Presidensial merupakan organisasi kepresidenan yang beranggotakan para Presiden Indonesia sebelumnya, dimulai dari Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo.

Lihat di bawah: Video: Mendag Zulhas Ungkap Alasan Kenaikan Harga Beras (wia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *