Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

News

Zulhas Revisi Aturan, Bawa Sepatu Cs dari LN tidak Dibatasi Lagi

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengumumkan telah memperbarui Peraturan Menteri Perdagangan dan Perdagangan Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Ketentuan Impor. Zulhas mengatakan, aturan baru yang dikeluarkan Menteri Perdagangan dan Perdagangan Nomor 7 Tahun 2024 ini telah mengubah banyak pasal.

Peninjauan kembali ketentuan impor barang kiriman tenaga kerja Indonesia (PMI), barang impor, dan larangan impor (lartas) memerlukan usulan/pendapat teknis dari kementerian dan lembaga.

“Jadi tidak ada batasan jumlahnya. Aturan dagang ini sudah saya tandatangani. Jadi sudah diperbarui 36 aturan perdagangan,” kata Zulhas di Pasar Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024). Apalagi kalau pesan produk sendiri: “” Kemarin mau beli dua pasang sepatu, sekarang kalau pajak mau tiga, empat. Ini bukan kasusnya. Sudah kembali, menurut Menteri Perdagangan. 25. Jadi mau beli lima atau enam terserah, kata Zulhas.

“Tetapi kemarin tidak boleh mengambil lebih (lebih dari dua) untuk membayar pajak, sekarang hak anda untuk membeli nomor yang anda inginkan. Tapi komputer dan telepon genggam termasuk dalam keamanan dan lain-lain, anda juga tidak boleh memilikinya. banyak yang di pesawat” Zulhas mengatakan, sudah lama semua peralatan hijau diminyaki, katanya tepung terigu, bahan baku industri lainnya tidak boleh diolah. Lihat video di bawah ini: Video: Update regulasi impor hingga China marah ke Amerika (miq/ miq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *