Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

News

Zulkifli Hasan Sampai Menaker Ida Dipanggil ke Kantor Jokowi, Ada Apa?

Jakarta, CNBC Indonesia – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar Rapat Kabinet terbaru di bidang perekonomian pada Senin (24/06/2024) di Istana Kepresidenan. Sejumlah menteri dan kepala departemen turut serta dalam sesi tersebut.

Dari pantauan CNBC Indonesia, beberapa menteri hadir pada pukul 13.00 WIB.

Berbicara mengenai pertemuan tersebut, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menjelaskan pertemuan ini berkaitan langsung dengan pembangunan ekonomi.

Zulhos mengatakan kepada wartawan: “Perubahan ekonomi baru-baru ini Pak Presiden. Ya (masalah makro).”

Namun Zulhos menolak pertemuan yang digelar khusus untuk mengakhiri kondisi ketenagakerjaan di sektor tekstil tersebut.

“Baiklah, kita lihat saja nanti,” kata Zulho.

Selain itu, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauzia mengatakan pertemuan tersebut juga berkaitan dengan perekonomian secara keseluruhan. Dia juga menepis pembicaraan tentang badai pengangguran.

Rapat kabinet itu terkait dengan perekonomian secara umum, kata Ida.

“Sampai nanti” saat ditanya soal PHK.

Rapat tersebut dihadiri oleh Menteri BUMN Eric Tahir, Menteri Koordinator Perekonomian Airlanga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartassmita, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arieh Setiadi, Menteri PPA I Gusti Ayu Bintang, Menteri BUMN. RHP Gusti Ayu Bintang. Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Gubernur BI-Perry Varjio, Direktur Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, Wakil Presiden Wiranto dan lain-lain. Tonton video di bawah ini: Video: CEC, Mesin Pendorong Ekonomi Sosial, Pelajari Lebih Lanjut (dce)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *