Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

News

Ada Diskon 50%+20%, Harga Kasur Cuma Segini di Transmart Full Day Sale

Jakarta, CNBC Indonesia – Tak bisa dipungkiri, kualitas istirahat seseorang bisa meningkat jika ia tidur di kasur atau tempat yang nyaman. Apalagi sepulang kerja dan melakukan sejumlah aktivitas sepanjang hari.

Untuk itu jika Anda ingin mencari kasur atau tempat tidur yang berkualitas dan nyaman, sekaranglah saatnya. Karena Transmart kembali mengadakan Transmart All Day Sale pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2024.

Pada program ini Transmart mengadakan program diskon besar-besaran hingga 50% + 20% untuk pelanggan pengguna Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Kredit Bank Mega Syariah dan Aplikasi Allo Bank. Promosi ini berlangsung dari pembukaan toko hingga penutupan pukul 10 malam di seluruh Transmart di Indonesia. Berbagai produk ditawarkan dengan harga murah, termasuk kasur. Berikut daftar matras, bed dan sofa bed yang sedang diskon gila-gilaan di Transmart All Day Sale: – Semua item Airland untuk Pulau Jawa mulai Rp 1.520.000 – Semua item Airland untuk Medan dan Makassar mulai dari Rp 1.584.000 – Kasur Royal Foam untuk Jawa dan Bali mulai Rp 583.200 – Sofa Mattress Royal Foam untuk Makassar, Lampung dan Jambi mulai Rp 614.000 – Sofa Dua Dudukan mulai Rp 3.039.200 Tunggu apa lagi? Yuk buruan ke Transmart dan dapatkan kasur nyaman dengan harga ramah di kantong. Tonton videonya di bawah ini: Wah! Hari ini di Transmart LED TV diskon Rp 4 juta (dpu/dpu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *