Cara Menghilangkan Iklan di HP Tanpa Aplikasi Tambahan

JAKARTA, CNBC Indonesia – Anda mungkin selalu melihat iklan di ponsel Anda Mulai dari iklan di browser bahkan di home screen

Penampilannya akan sangat mengganggu Beberapa iklan juga mengandung virus dan dapat merusak ponsel Anda

Cara menghilangkan iklan biasanya tersembunyi, baik untuk notifikasi maupun iklan pop-up

Anda dapat segera menghapus iklan tersebut Cara ini juga sangat sederhana dan tanpa bantuan aplikasi tambahan

Untuk menghapus iklan di ponsel Anda:

Blokir iklan dari Chrome Buka Google Chrome di aplikasi Android, buka “Pengaturan Situs” dan pilih “Iklan”. Geser ke kanan untuk mengaktifkan tombol “Iklan” yang mencegah munculnya iklan berbahaya

Blokir iklan di layar beranda Anda

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah menghapus aplikasi pihak ketiga Karena iklan muncul dari dalam aplikasi

Cara lainnya adalah: Tekan dan tahan ikon aplikasi dan buka menu info hingga Anda menemukan opsi “Tampilkan di aplikasi lain” untuk mematikan sakelar “Izinkan tampilkan di aplikasi lain”.

Blokir iklan latar belakang

Banyak aplikasi yang menawarkan layanan periklanan yang akan ditampilkan pada wallpaper ponsel Salah satunya adalah Glance, dan salah satu layanan yang ditawarkan adalah kemitraan yang berisi iklan dan memiliki porsi yang besar.

Berikut cara menghapusnya: Geser ke atas dari layar beranda untuk membuka menu laci aplikasi. Pilih “Pengaturan” Navigasikan ke “Layar Kunci” Buka “Layanan Latar Belakang” Tekan tombol radio di sebelah “Tidak Ada”.

Blokir iklan di Ponsel Samsung Buka menu Pengaturan Pilih Akun Samsung Masuk ke menu Privasi Pilih Layanan Personalisasi Sesuaikan ponsel ini untuk memblokir konten pribadi yang biasanya berisi iklan

Blokir Iklan di HP Xiaomi Buka Pengaturan di HP Buka Kata Sandi & Keamanan Privasi Lanjutkan Ketuk Layanan Iklan Matikan Rekomendasi Iklan yang Dipersonalisasi dari Iklan Sistem MIUI Buka Pengaturan Pilih Sistem Keamanan & Pencabutan Kata Sandi Matikan MIUI. Iklan dari aplikasi Tema Buka aplikasi Tema Pilih menu Profil dan klik Pengaturan atau Settings Turn off ads.

Jadi Anda bisa menghilangkan iklan di berbagai ponsel tanpa menggunakan aplikasi Silakan coba Tonton videonya di bawah ini: Video: Gila! Pencucian uang mata uang kripto sedang meningkat (dem/dem)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours