CEO Microsoft Satya Nadella Tiba di Istana Ketemu Jokowi Pagi Ini

Jakarta, CNBC Indonesia – CEO Microsoft Satya Nadella bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gedung Putih, Selasa (30/4/2024). Dalam pertemuan tersebut dikabarkan salah satu pembahasan terkait perkembangan Artificial Intelligence (AI) di Indonesia.

Melansir CNBC Indonesia, Satya tiba di Gedung Putih bersama rombongan sekitar pukul 08.25 WIB. Satya muncul dengan setelan jas dan langsung berjalan menuju gerbang istana tanpa berkata apa-apa.

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengatakan pertemuan ini merupakan kesempatan baik bagi Indonesia. Lihat Microsoft adalah perusahaan terbesar berdasarkan pangsa pasar di dunia.

Namun, dia masih belum mau membahas detail apa yang akan dibicarakan Nadella dan Jokowi. Namun dalam pertemuan tersebut, Budi mengabarkan dirinya juga akan didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Luar Negeri Pratikno.

Ya tunggu saja. Satya Nadella akan membeberkan nomor yang benar, ujarnya kepada wartawan, Selasa (30/4/2024).

Budi menjelaskan salah satu bidang konferensi adalah AI untuk mengembangkan talenta digital di Indonesia.

“Di Indonesia, AI juga memuat komitmen untuk mengembangkan talenta digital khususnya AI dalam 4 tahun ke depan,” ujarnya. Tonton video di bawah ini: Video: Microsoft Investasikan Rp 27,6 T di Indonesia, Apa? Apa yang Ingin Anda Bangun? (sukses/sukses)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours