Daftar 5 Lokasi Nonton Bareng Timnas Indonesia U-23 vs Irak di Jakarta

JAKARTA, CNBC Indonesia – Sejumlah tim di Jakarta menggelar laga nonton bareng (nobari) perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, bersama tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia melawan Irak, Kamis (2/5/). . 2024) malam WIB. Ini daftarnya.

Timnas U-23 Indonesia akan berhadapan dengan Irak untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, sekaligus bertandang ke Olimpiade 2024, di Stadion Abdullah Bin Khalifa pada Kamis (2/4/2024) pukul 22.30. WIB. .

Laga final ini menjadi momen terakhir aksi tim Garuda Muda di lapangan hijau Piala Asia U-23 2024 setelah mengukir sejarah di seri tersebut. Maka tak heran jika para pecinta sepak bola Tanah Air heboh menyaksikan anak-anak asuhan Shin Tae-yong menendang bola.

Salah satu bentuk kegairahan masyarakat Indonesia untuk mendukung tim Merah Putih adalah dengan berjaga di banyak tempat. Tak hanya di mall atau restoran, nobar juga disimpan di kantor-kantor kementerian.

1. Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga P

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kembali menggelar gelaran Piala Asia U-23 2024 di Halaman Kantor Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Gelora, Kecamatan Tana Abang, Jakarta Pusat.

Perayaan yang gratis dan terbuka untuk umum ini dimulai pada pukul 20.00 WIB. Nantinya, penonton yang berkumpul akan menyaksikan pertandingan tersebut dengan waktu mulai pukul 22:30 WIB.

2. Gelora Bung Karno (GBK)

GBK kembali akan menampilkan tim U-23 Indonesia di Piala Asia AFC U-23 2024 kali ini, dengan perebutan peringkat ketiga akan berlangsung di kawasan Ring Road, tepat di depan Garuda Store dan GBK. Plaza Utara.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram resmi GBK (@love_gbk), open house ini dimulai pukul 21:30 WIB.3. Monumen Nasional (Monas)

Tak hanya Kementerian Pemuda dan Olahraga, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga menggelar laga gratis melawan Indonesia dan Irak di Piala Asia 2024. Laga yang terbuka untuk umum ini akan dimulai pukul 10.30 sore WIB .4. Plaza Monas Sisi Selatan

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menggelar perayaan gratis untuk masyarakat umum di Mona Plaza, Sisi Selatan, Jakarta Pusat pada Kamis (2/5/2024).

Selain memiliki Nobar, Dinas Perhubungan DKI Jakarta juga menyediakan layanan bus Transjakarta pada rute BRT dan non-BRT serta tambahan tempat parkir. Anda dapat mengunjungi akun Instagram resmi Dalops LLAJ Jakarta Dishub (@dalops_dishubdkijakarta) untuk informasi lengkap mengenai rute Transjakarta saat Tahun Baru.5. Blokir ruang dan pos blok

M Bloc Space, Jakarta Selatan dan Pos Bloc, Jakarta Pusat memperebutkan juara ketiga Piala Asia U-23 2023 dan tiket Olimpiade 2024.

Nobar M di Bloc Space akan dibuka pada pukul 21:30 WIB untuk umum di ruang Creative Hall. Sedangkan Nobari di Blok Po berlangsung di Aula Besar Selatan pada pukul 21.00 WIB. Keduanya gratis atau gratis. Tonton video di bawah ini: Video: Sekilas tentang bauran bisnis kecantikan yang semakin populer di RI (rns/rns)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours