Download Video CapCut Tanpa Watermark dengan Mudah, Ini Caranya

Jakarta, CNBC Indonesia – Aplikasi CapCut sedang menjadi tren karena menawarkan beragam fitur edit video gratis dan mudah diakses. Aplikasi byteDance ini memiliki banyak contoh yang dapat Anda gunakan, meskipun Anda ingin mengeditnya secara manual.

Namun saat email dikirim, ada jejak yang dilampirkan padanya. Jika Anda tidak menyukai trek video tersebut, Anda dapat menghapusnya.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan jika ingin menghilangkan jejak proses di CapCut. Ini dapat dilakukan tanpa menjadi pengguna premium.

Berikut ringkasannya:

Cara Download Video CapCut dari Aplikasi

1. Buka CapCut dan edit seperti biasa. Setelah selesai geser video pabrik yang terakhir disisipkan 3. Hapus bagian akhir yang menampilkan track. Klik ikon “Simpan” atau “Unduh” di kanan atas layar5. Tunggu beberapa saat hingga CapCut selesai memindai dan mengedit video yang ada di galeri ponsel cerdas Anda.

Video CapCut tanpa jejak melalui template

1. Masuk ke aplikasi CapCut2. Pilih template video yang ingin Anda gunakan3. Klik pada video yang ingin Anda buat dan edit dengan template4. Pratinjau video yang diedit5. Untuk kenyamanan, klik “Ekspor” di bagian atas layar6. Akan muncul jendela pop-up dan Anda dapat langsung memilih “Ekspor tanpa jejak”.

Video CapCut tanpa jejak dengan cara dikliping

1. Buka aplikasi CapCut dan edit, lalu ekspor video2. Setelah ini, buka CapCut dan klik “Menu”. Klik pada tab “Proyek Baru” dan baca video yang Anda unduh sebelumnya. Pilih opsi “Edit” yang ditandai dengan gunting di pojok kiri bawah. Klik pada video, lalu perbesar atau perkecil video dengan jari Anda. Zoom in untuk memotong dari tengah video ke kedua sisi video, sehingga track CapCut terpotong di tepi kanan atas dan tepi kiri bawah sekaligus. Selesai, klik ikon panah di pojok kanan bawah untuk menyimpan video CapCut tanpa bekas.

Download video CapCut tanpa jejak melalui Savefrom.net

1. Buka aplikasi CapCut dan pilih video editan yang ingin didownload tanpa bekas2. Klik titik tiga di pojok kanan bawah, lalu klik “Salin tautan”3. Setelah ini, buka browser dan masuk ke situs savefrom.net4. Link video CapCut dicopy diatas pada kolom khusus situs Savefrom5. Tentukan kualitas video yang ingin didownload6. Dan CapCut selesai mendownload video tersebut tanpa bekas. Tonton di bawah: Raksasa teknologi mengunjungi RI. Apakah aliran digital lebih maju? (publik / populer)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours