Fitur Baru WhatsApp Bisa Tahu Siapa yang Like Status Anda

JAKARTA, CNBC Indonesia – Sebuah laporan terbaru mengklaim bahwa WhatsApp menghadirkan fitur baru pada fitur statusnya. Fitur ini memungkinkan pengguna menyukai postingan di status.

WaBetaInfo melaporkan bahwa fitur ini telah ditambahkan pada pembaruan 2.24.9.29. WhatsApp telah memperkenalkan tombol sakelar baru dengan ikon Suka.

Setelah mengaktifkan tombol tersebut, pengguna akan menerima notifikasi push pada Jumat (26/4/2024) saat merespons situasi yang disebutkan Android Police.

Konsepnya mungkin mirip dengan Instagram. Di platform ini, pengguna menerima notifikasi melalui DM ketika pengguna lain mengunggah ceritanya.

WhatsApp dilaporkan sedang mengembangkan tombol Suka untuk mengunggah status. Saat ini, pengguna dapat memberikan 8 emoji dan stiker yang ditawarkan WhatsApp untuk postingan seseorang.

WhatsApp sedang menyiapkan tombol aktifkan sekali klik, kata laporan itu. Ini mirip dengan apa yang tersedia di Instagram.

Jadi ada tombol like atau dilambangkan dengan simbol hati. Pengguna dapat mengklik tombol tersebut untuk merespons status orang lain.

Tombol like dan notifikasi status masih dalam pengembangan. Belum diketahui apakah keduanya akan diluncurkan. Tonton video di bawah ini: Bos Raksasa Teknologi Kunjungi RI, Apakah Hilirisasi Digital Lebih Maju? (luar biasa/luar biasa)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours