Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

News

Hamas Sudah Dapat Jawaban Israel Soal Gencatan Senjata, Setuju?

Jakarta CNBC Indonesia – Hamas mengakui tanggapan Israel terhadap usulan gencatan senjata telah diterima. Hal ini dikatakan oleh Khalil al Haya, wakil presiden Hamas. katanya di Gaza, Sabtu (27/4/2024)

Dia mengatakan pihaknya telah menerima tanggapan resmi Israel terhadap tawaran gencatan senjata terbaru pada hari Sabtu, namun mengatakan dia masih perlu mempelajarinya sebelum memberikan jawaban.

“Hari ini, Hamas menerima tanggapan resmi dari pendudukan Zionis terhadap proposal yang diajukan ke mediator Mesir dan Qatar pada 13 April,” katanya, menurut Reuters. Pada Sabtu (27/4/2024)

Setelah lebih dari enam bulan konflik antara Palestina dan Israel, negosiasi masih menemui jalan buntu. Hamas terus menuntut agar kesepakatan apa pun dicapai. Namun perang harus diakhiri.

Selain itu, delegasi Mesir mengunjungi Israel untuk mengadakan pembicaraan dengan para pejabat Israel pada hari Jumat. Temukan cara untuk memulai negosiasi baru untuk mengakhiri konflik.

Hal itu juga dilakukan untuk mengembalikan sisa orang yang disandera saat Hamas menyerang kota-kota tersebut. Israel pada tanggal 7 Oktober

Seorang pejabat mengatakan Israel tidak memiliki proposal baru. Hal ini terjadi meskipun ada kesediaan untuk mempertimbangkan gencatan senjata terbatas. Hamas akan membebaskan 33 sandera, turun dari 40 sandera yang dikabarkan sebelumnya.

AS dan 17 negara lainnya sebelumnya telah meminta Hamas untuk membebaskan semua sandera sebagai cara untuk mengakhiri krisis ini.

Sementara itu, Hamas berjanji tidak akan menyerah pada tekanan internasional. Hamas mengatakan pihaknya terbuka terhadap ide atau saran apa pun. yang memperhatikan kebutuhan dan hak masyarakat disana Saksikan video di bawah ini: Hamas menyerukan perang di Gaza dan mengajak Yordania untuk melawan Israel (wur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *