Indonesia Lawan China di Final Thomas dan Uber Cup 2024 Besok

JAKARTA, CNBC Indonesia – Indonesia menghadapi China di laga final Piala Thomas 2024 dan Piala Uber Indonesia sukses mengalahkan Taiwan di laga semifinal Piala Thomas 2024, sedangkan Indonesia sukses mengalahkan Korea Selatan di Piala Uber.

Tim bulu tangkis putra China membukukan tiket ke final Piala Thomas 2024 setelah mengalahkan Malaysia. Sementara itu, Uber berhasil mengamankan satu tempat di babak final setelah berhasil mengalahkan timnas putri Jepang di laga piala.

Laga Final Piala Thomas 2024 Indonesia vs China akan digelar pada Minggu (5/5/2024). Pertandingan akan dimulai pukul 17.00 WIB Sementara itu, laga final Piala Uber 2024 akan digelar pada Minggu pagi Waktu Indonesia Barat atau WB, menurut Datixport.

China melaju ke final usai menang 3-1 atas Malaysia pada babak semifinal di Hi-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (4/5/2024). Di game keempat, He Ji Ting/Ren Jiang Yu menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Sementara itu, tiket final Piala Thomas diraih Indonesia setelah mengalahkan Taiwan 3-0 di laga semifinal. Jonathan Christie memastikan Indonesia lolos ke final setelah mengalahkan Wang Tzu Wei.

Setelah menang 3-0 atas Jepang, China lolos ke laga final Piala Uber. Sedangkan Indonesia lolos ke laga final dengan babak final melawan Korea Selatan.

China bukan satu-satunya lawan Indonesia sebagai tuan rumah di laga final. Timnas Tirai Bambu putra ke-14 kali masuk final Piala Thomas dan meraih kemenangan 10 kali, hanya kalah dari juara 14 kali Indonesia.

Sedangkan tim putri China memiliki rekor kemenangan terbanyak di Piala Uber 2024. China sudah 15 kali menjuarai Piala Uber, sedangkan Indonesia hanya tiga kali juara. Simak videonya di bawah ini: Video: Sekilas Ramuan Bisnis Parfum Kecantikan di RI (dce)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours