Jurnal Berita

Sebuah Berita dan Informasi dari Seluruh Dunia

Lifestyle

Ini Cha Young Joo, Sosok Istri Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

Dżakarta, CNBC Indonezja – Imię Cha Young Joo przyciąga uwagę internautów. Tak się składa, że ​​Cha Young Joo jest żoną trenera reprezentacji Indonezji, Shin Tae-Yonga (STY).

Cha Young Joo yang kerap menjadi sorotan karena tetap terlihat awet muda meski sudah berusia 54 tahun, sontak mendapat banyak pujian dari netizen.

Terlebih lagi, opini publik juga tertuju pada gaya fesyen Cha Young Joo. Hal itu terlihat saat pertama kali Cha Young Joo membagikan foto dirinya menemani suaminya ke Qatar dan beberapa foto lainnya di akun Instagram putranya @shin_jaewon77.

Cha Young Joo menemani Shin Tae Yong ke Qatar untuk melatih timnas Indonesia untuk pertandingan Piala Asia U-23 “Qatar”, tulis istri Shin Tae Yong dalam pesannya.

Cha Young Joo sering mengenakan pakaian berwarna pink, antara lain kemeja, celana, tas, dan payung. Selain itu, siluetnya juga ramping dan seimbang.

Cha Young Joo sendiri bergelut di dunia pertelevisian. Menurut beberapa sumber, Cha Young Joo adalah seorang reporter Korea Broadcasting Corporation (KBS), stasiun televisi utama di Korea Selatan. Tugasnya terutama mencakup siaran pagi dan narasi.

Namun usai pernikahan, STY merasa kasihan pada Cha Young Joo yang harus bekerja di pagi hari. Oleh karena itu, ia meminta istrinya mempertimbangkan untuk menjadi ibu rumah tangga.

Sang istri juga mengikuti nasihat suaminya. Hal inilah yang diyakini menjadi alasan Cha Young Joo tetap menarik meski usianya tak muda lagi dan sudah memiliki dua orang putra.

Mereka telah menikah sejak 1995. STY dan Cha Young Joo memiliki dua anak, Shin Jae Won dan Shin Jae Hyeok. Kedua anak Cha Young Joo juga menapaki karier yang sukses di dunia sepak bola, sama seperti ayahnya.

Shin Jae Hyuk dikenal bermain untuk Ansan Greeners asuhan Asnawi Mangkualam, sedangkan Shin Jae Won berkompetisi dengan FC Seoul. Sebagai seorang ibu, Cha Young Joo kerap menghadiri berbagai pertandingan sepak bola untuk menghidupi anggota keluarganya. Simak videonya di bawah ini: Video: Shin Tae-Yong setuju perpanjang kontrak hingga 2027 (miq/miq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *