Makin Bersinar, Megawati Dilirik untuk Promosikan Ginseng Korea di RI

Jakarta, CNBC Indonesia – Pemain bola voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi berhasil menjadi daya tarik masyarakat Korea Selatan. Pemain Liga Voli Korea 2023/2024 Jung Kwan Jang Red Sparks tampil bersama perusahaan minuman, Korea Ginseng Corp. (KGC).

Megatron, sapaan akrab Megawati, diminta membantu mempromosikan pasar ginseng merah KGC di Indonesia. Atlet berusia 24 tahun itu mendemonstrasikan manfaat minuman ginseng merah Korea saat ia dan rekan setimnya di Red Sparks berkunjung ke Jakarta untuk laga persahabatan melawan timnas Indonesia.

Di Stadion Indonesia, tempat pertandingan digelar pada Sabtu (20/4), KGC mempromosikan produknya kepada para penggemar bola voli lokal yang memenuhi 16.000 kursi stadion. Selain membagikan botol ekstrak ginseng merah, mereka juga membagikan sampel suplemen kesehatan lainnya.

Perusahaan memanfaatkan kunjungannya ke Indonesia untuk mempromosikan toko lokal Jung Kwan Jang di Lotte Shopping Avenue yang bergengsi di Jakarta.

“Megawati sangat aktif dalam mempromosikan Jung Kang Jang kami di Indonesia. Sama seperti Megawati yang menggemparkan V League, Jung Kwan Jang diharapkan juga mempromosikan ginseng merah Korea di pasar kesehatan global,” kata seorang pejabat KGC. ujarnya seperti dikutip Korea Times.

Megawati, yang bergabung dengan V-League Federasi Bola Voli Korea pada Oktober lalu, telah menjadi pemain kunci bagi klubnya. Ia bahkan berhasil mencetak 11 poin berturut-turut melawan Hyundai E&C Hillstate.

Setelah Megawat bergabung, Red Sparks dipromosikan ke empat besar musim 2023-24 untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Simak videonya di bawah ini: Video: Timnas Masukkan Pemain Terbanyak di Dunia Islam Kaya (hsy/hsy)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours